Sukses

Lesti Kejora Sudah Punya Nama Anak Sebelum Menikah dengan Rizky Billar

Lesti Kejora bicara soal nama untuk calon buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora bersama Nagita Slavina, Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah melakukan maternity shoot. Mereka mengadakan sesi foto tanpa para suami.

Di sela pemotretan, mereka berbincang-bincang. Salah satunya mengenai nama anak. Lesti Kejora rupanya sudah menyimpan nama untuk calon anaknya.

"Sebelum produksi, sebelum nikah sudah nyari nama anak, gitu. Dari sebelum produksi ha ha," kata penyanyi jebolan Dangdut Academy dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Jumat (1/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Anak Paula

Sementara Paula Verhoeven, mengaku belum memiliki nama yang pasti untuk buah hatinya. Padahal, tak lama lagi dia akan melahirkan.

"Nama depannya K, sudah ada beberapa pilihan tapi belum memutuskan yang mana. Waktu Kiano juga perdebatan sengit (soal nama) ada setelah Kiano sudah lahir," curhat Paula.

3 dari 4 halaman

Kebiasaan Tidur

Lebih lanjut, mereka membicarakan tentang kebiasaan tidur saat mengandung. Para ibu hamil ini ternyata masih memiliki kebiasaan tidur larut malam.

"Aku tidur ya malam, soalnya kan nunggu suami pulang," ungkap pemilik nama asli Lestiani.

4 dari 4 halaman

Kasus

Saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar menghadapi masalah setelah mengumumkan bahwa mereka sudah nikah siri sebelum rangkaian acara pernikahan disiarkan live.

Pasangan muda ini bahkan diancam akan dipolisikan dengan dugaan pembohongan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.