Sukses

Dhena Devanka Ungkap Alasan Menendang Jonathan Frizzy

Alasan Dhena Devanka menendang Jonathan Frizzy dalam rekaman CCTV

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy belum lama ini menunjukan foto rekaman CCTV, dirinya mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang istri Dhena Devanka.

Terkait hal itu, Dhena Devanka buka suara. Bahwasanya ada pemicu utama mengapa ia sampai melakukan hal itu.

Dijelaskan Dhena Devanka, saat itu Jonathan Frizzy dianggap memiliki wanita idaman lain (WIL). Sehingga dirinya geram dan marah kepada Ijonk, sapaan akrab suaminya.

"Pemicunya pada saat itu kayaknya apa ya, ya mungkin saat itu saya tahu ada wanita idaman lain,” kata Dhena Devanka yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cemburu

Usai kejadian itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah berbaikan dan saling memaafkan. Keduanya juga menganggap masalah tersebut telah selesai.

"Mba Dhena cemburu ada wanita idaman lain, ending masalah itu juga baik lagi kok, berpelukan, berkeluarga dengan baik lagi, enggak ada yang permasalahin itu,” ucap Ibnu Ali, kuasa hukum Dhena Devanka.

3 dari 4 halaman

Mempertayakan

Ibnu Ali mempermasalahkan mengapa rekaman CCTV tersebut menjadi senjata buat Jonathan Frizzy menyerang Dhena Devanka. Pihaknya juga mempertanyakan alasan mengapa Jonathan Frizzy membeberkan foto-foto tersebut.

“Yang jadi permasalahan foto enggak jelas tahun berapa anda simpan, motifnya apa, kok sama istri ada motif seperti itu,” tutur Ibnu Ali.

4 dari 4 halaman

Punya Bukti

Dhena Devanka sangat menyayangkan mengapa Jonathan Frizzy sampai menunjukan bukti rekaman CCTV, yang sebenarnay tidak sesuai fakta. Bahkan ia mengaku punya bukti yang bisa membuat suaminya tercengang.

"Sebenernya gini ya , saya juga sebeenernya enggak mau, sangat menyayangkan terjadi, saya juga enggak mau ini sampai ke terbuka seperti ini, kalau misal saya keluarin bukti pasti juga akan shock, masa saya harus keluarkan bukti yang saya punya sih," kata Dhena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.