Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tayang Senin 26 Juli 2021 Malam di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri kali ini tentang apa? Nana, Lula dan Luki tiba di kamar Dewa kembali dan bersyukur lihat Dewa udah sadar... Tapi Dewa bisa lihat Nana tampak galau. Dewa tau Nana pasti pikirin biaya rumah sakit kan?

Sinetron SCTV ini makin seru. Hingga akhirnya Lula mau terus terang tapi Nana tahan. Tapi Dewa curiga dan mencecar.  Hingga akhirnya Luki ceritakan.

Nana akhirnya bilang.. sebenernya tadi Pasha nawarin bantuan. Tapi Dewa langsung nolak. Nana mengangguk, bilang dia ngerti.

Kevin dan alya pulang sambil ngomel karena sial. Untung sempat ganti baju di toilet kafe. Malah Sari bilang warga sudah kasih peringatan keras. 

Drama Sinemart ini menjadi favorit pemirsa.

 

2 dari 4 halaman

Sibuk Menggambar Desain

Dewa terlelap. Nana nunggu di samping tempat tidur Dewa sambil sibuk gambar desain...

Roni di ruang tamu. Nek Ratu juga muncul tanya ada apa pagi-pagi berisik banget. Roni suruh lihat keluar. TuhBMW sudah di depan. Sudah dia ambil lagi. 

Tiba-tiba pintu terbuka dan seseorang datang, bilang akan menarik mobil BMW Roni karena belum bayar cicilan.  Nek Ratu dan Livia kaget.

 

3 dari 4 halaman

Suara di Belakangnya

Arman ngintip-ngintip ke depan kamar Dewa. Malah ada suara di belakangnya.. Cari beni? Dia udah meninggal. Arman menoleh, dan lihat Farah di belakangnya.

Dan Farah malah senyum, bilang .. tapi sebelum meninggal, dias udah kasih tahu saya semuanya. Bahwa sebenarnya.. Dewa adalah anak Rama Buana!

 

4 dari 4 halaman

Susah Kayak Gini

Dewa pegang wajah Nana dan minta maaf karena istrinya itu  harus jadi susah kayak gini. Harusnya aku lebih kasih kamu bahagia, buka kesusahan kayak gini.

Kevin dan alya mau bertemu Sari. Saat itu pasha keluar. Kevin jadi marah.

Pasha langsung pukul Kevin karena udah berani ganggu kantornya Dewa.

Alya panik dan langsung tarik Kevin. Peluk Kevin dengan panggilan sayang. Pasha kaget Alya udah nikah sama Kevin?