Sukses

Marshanda Sempat Menangis dan Kecewa saat Dicibir Khalayak Gara-gara Lepas Hijab

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sempat pakai hijab, namun akhirnya melepasnya beberapa tahun yang lalu. Meski sudah lama tampil terbuka, bintang sinetron Bidarari itu tetap mendapat komentar negatif dari warganet. 

Bahkan tak sedikit ucapan itu membuat mantan istri Ben Kasyafani sakit hati. Pasalnya, banyak di antara mereka yang melontar komentar kasar.

“Jadi, ketika aku melihat bahwa banyak banget yang menghujat, mengkafirkan, marah-marah, yang gitu-gitu ngomongnya tuh aku lebih ke kecewa," kata Marshanda seperti dilihat dalam kanal YouTube Luna Maya dan Marianne, baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Saking sakit hati mendapat komentar negatif di dunia maya, Marshanda menangis. “Kecewanya sampai sakit hati sampai nangis banget, dulu sempat ngerasa kok kalian bisa segitunya," ujar bintang film Kalau Cinta Jangan Cengeng.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa

Bicara soal lepas hijab, Marshanda mengakui banyak orang terdekatnya yang kecewa. Pasalnya, mereka tidak satu pemikiran dengannya. 

“Aku menyangka mereka lebih wise dan mereka bisa melihat titik yang aku lewati sekarang (sebagai) just one part in my long journey, ternyata mereka enggak bisa," ia menyesalkan.

 

4 dari 4 halaman

Terbiasa

Karena terus dihujat, lama-lama Marshanda bisa menerima. Ibu satu anak ini tak ambil pusing. "Lama kelamaan dibiarin saja, terus malah dihormati saja," kata aktris kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989.

"Kalau misalnya ada yang beranggapan aku masih belum baik dengan keputusan yang aku buat, aku hormati saja pendapat mereka. Mereka bisa jadi benar. Mungkin ada hal lain yang bisa aku pelajari dari mereka," pungkas Marshanda.