Sukses

6 Momen Seru Asha Assuncao Pemeran Livia Bareng Pemain Buku Harian Seorang Istri SCTV

Asha Assuncao bermain dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Artis pendatang baru Asha Assuncao mulai naik daun berkat peran sebagai Livia di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV. Karakternya yang manja, suka mengatur dan egois menjadi ciri khas tersendiri. Chemistry yang dibangun bersama Mahdy Reza yang memerankan suaminya, Roni, juga sukses membuat penonton gemas.

Pemilik nama Asha Maria Assuncao terbilang baru di industri hiburan. Ia mulai bermain sinetron pada tahun 2018. Peran signifikan di dapatnya di Buku Harian Seorang Istri, yang meraih rating tinggi.

Gadis berdarah Portugis ini terlihat akrab dengan rekan-rekannya di sinetron garapan SinemArt Productions ini. Berikut 6 momen seru Asha Assuncao pemeran Livia bareng pemain Buku Harian Seorang Istri dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (14/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seperti Keluarga

Menghabiskan waktu hampir setiap hari di lokasi, pemain FTV SCTV Cinta Anti Palsu Palsu Club ini merasa menemukan keluarga kedua. “Saat terbaik selalu dihabiskan ketika bersama keluarga,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

 

3 dari 7 halaman

Drama Musikal

Asha berpose bareng sesama pemain Buku Harian Seorang Istri ketika mengikuti syuting konser musikal di SCTV. Ia tampil feminin dengan rambut keriting.

 

4 dari 7 halaman

Protokol Kesehatan

Berpose bareng Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr dan Hana Saraswati, Asha kompak memakai masker. Tetap sesuai prokes, ya.

 

5 dari 7 halaman

Dua Cowok Ganteng

Asha bersama Antonio dan Mahdy ketika syuting adegan olahraga pagi. Siapa yang lebih ganteng?

 

6 dari 7 halaman

Ultah di Lokasi

Dara kelahiran Bali, 6 Juli 2004 ini merayakan ultah ke-17 di lokasi syuting. Terlihat Cinta Brian, Zoe, Antonio dkk memberikan ucapan dan kue.

 

7 dari 7 halaman

Bareng Bu Farah

Tak hanya pemain sepantaran, pemain sinetron Ogah Rugi ini juga akrab dengan artis senior. Asha tampak bergaya bareng Bu Farah ibunya di sinetron, yang diperankan Dian Nitami. 

 

(Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini