Sukses

Ibunda Ferry Irawan Ceritakan Gejala Awal Yang Dialami Anaknya

Ibunda ceritakan gejala yang dialami Ferry Irawan sebelum dilarikan ke rumah sakit karena pecah pembuluh darah dan saraf motoriknya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ferry Irawan tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Pria 40 tahun yang namanya terkenal lewat sinetron Melati di SCTV, dirawat karena mengalami pecah pembuluh darah dan saraf motoriknya.

Hariati ibunda Ferry Irawan mengatakan, gejala sudah dirasakan anaknya sejak bulai Mei lalu. Namun saat itu Ferry masih tidak menghiraukannya dan enggan memeriksakannya ke rumah sakit. 

"Bulan kemarin, habis hari Raya aja udah ngerasa sakit, udah ngeluh (sakit). saya bilang kita ke dokter,'enggak deh nanti aja,' katanya gitu" kata Hariati dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (30/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Parah

Lama kelamaan sakit yang dialami Fery semakin memburuk. Kendati demikian ia masih saja menolak saat dibawa ke rumah sakit oleh ibunya.

"Malah makin kesini makin tambah parah (sakitnya). Karena mau saya ajak berobat enggak mau," ujar Hariati.

3 dari 4 halaman

Jalan Miring

Ferry akhirnya luluh untuk memeriksakan kondisi kesehatannya, setelah tak bisa menahan lagi sakit yang dideritanya. Bahkan untuk berjalan saja Ferry alami kesulitan.

"Akhirnya (mau ke rumah sakit) saking udah sakitnya, mungkin udah enggak tahan, orang jalan aja sampai miring-miring," ujar Hariati.

4 dari 4 halaman

Rawat Jalan

Tapi saat itu, Ferry enggan untuk dirawat dirumah sakit. Ia memilih melakukan rawat jalan dan rutin mengkonsumsi obat.

"Tetep masih berobat, masih berobat jalan. Masih perlu disuntik lagi," jelas Hariati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.