Sukses

Aktor Ferry Irawan Dilarikan ke Rumah Sakit, Pembuluh Darah Saraf Motoriknya Pecah

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Ferry Irawan? Namanya melambung di dekade 1990-an, lewat sinetron Melati di SCTV. Ferry Irawan juga jadi lawan main Krisdayanti di sinetron Istri Pilihan.

Saking terkenalnya, ia dipercaya menjadi brand ambassador merek sampo yang kini dibintangi Cristiano Ronaldo dan Agnez Mo. Lama tak muncul, Ferry Irawan dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar Ferry Irawan sakit disampaikan rekan sejawatnya, Marcelino Lefrandt. Pembuluh darah saraf motorik sang aktor dikabarkan pecah. Kini, ia menjalani perawatan intensif dan butuh bantuan dana.

 

2 dari 5 halaman

Galang Dana untuk Ferry

Marcelino Lefrandt menyampaikan kabar ini lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (28/6/2021). Dalam unggahan itu, ia menyertakan foto Ferry Irawan untuk mengingatkan publik.

Galang dana sosial membantu sahabat kita yang sedang kena cobaan sakit keras. Artis sinetron pada eranya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua, Ferry Irawan,” demikian isi pengumuman yang diunggah Marcelino Lefrandt.

3 dari 5 halaman

Kambuh Lagi

Sakit yang dulu kambuh lagi. Pembuluh darah di dekat saraf motoriknya sudah pecah. Jadi minggu lalu disuntik di RS PON di bagian kepala (sebanyak) 15 suntikan,” ia menyambung.

Setelahnya, pengumuman ini mengajak rekan artis dan siapa saja yang tergerak, untuk menolong Ferry Irawan. Rekening pribadi Ferry Irawan diumumkan ke publik untuk mempermudah bintang film Leak menerima bantuan.

4 dari 5 halaman

Umumkan Rekening Pribadi

Bagi hamba Allah yang peduli dan ingin berbagi sedikit rezekinya silakan langsung transfer ke rekening beliau pribadi. BCA acc: 5240253382 AN: R. Ferry Irawan Kusuma,” Marcelino mengabarkan.

Pengumuman diakhiri dengan pernyataan, “Jangan pandang kaya atau miskin siapapun sama di mata Alla SWT. Mari kita bantu sesama insyaallah suatu saat nanti kita dan anak keturunan kita pun akan dibantu orang atas izin Allah SWT.” 

5 dari 5 halaman

Belum Ada Pernyataan Resmi

Hingga artikel ini disusun Showbiz Liputan6.com, belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga terkait kondisi kesehatan terkini aktor kelahiran Jakarta, 9 Februari 1977 itu.

Menilik akun Instagram Ferry Irawan yang diikuti delapan ribuan orang, unggahan terakhir pada 20 Juni 2021 menampilkan video konten bertema kesabaran menanggung ketentuan Sang Khalik.