Sukses

Putri Aa Gym Tutup Kolom Komentar Usai Disebut Bentak Teh Ninih, Netizen: Ibumu Ibumu Ibumu Baru Bapakmu

Status teks Facebook Muhammad Ghaza Al Ghazali yang menyebut putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya, membentak Teh Ninih, berbuntut panjang.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat status teks Facebook Muhammad Ghaza Al Ghazali, yang dipublikasikan akun gosip Instagram @Mak_Inpoh pada 13 Juni 2021? Di situ, ia menyebut putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya membentak ibunya.

Menurut saya, lebih baik Anda pertimbangkan lagi karena kakak saya yang satu ini adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya,” tulis Ghaza, putra Aa Gym di situs jejaring sosial Facebook.

Apa yang dicuit Ghaza setelahnya ramai digunjing warganet +62. Pasalnya, ia menuding Ghaida Tsurayya, membentak Teh Ninih. Tak tanggung-tanggung aksi ini konon dilakukan di masjid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mama Itu Munafik

Bahkan saya tidak habis pikir karena dua tulisan (status Facebook tanggal 3 dan 6 Juni 2021 -red) saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dan dimarahi oleh kakak saya ini,” Ghaza mencuit.

Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai dengan lugasnya kakak saya mengatakan, ‘Mama itu munafik.’ Tepat di hadapan Bapak K.H. Miftah Faridl dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Komentas Pedas Warganet

Sabtu (26/6/2021), Showbiz Liputan6.com mampir ke akun Instagram Ghaida Tsurayya yang diikuti 400 ribuan orang. Yang menarik, ia menutup kolom komentar di belasan unggahan foto.

Patut diduga, setelah status teks Ghaza viral, warganet “bersilaturahmi” ke akunnya. Benar saja. Menelusuri sejumlah unggahan yang kolom komentarnya masih menganga, tampak sejumlah komentar pedas.

4 dari 5 halaman

Memangnya Lahir dari Batu?

Jangan pernah melupakan ibumu ibumu ibumu yang melahirkanmu,” akun @mamayanti59_ menulis di kolom komentar, tujuh hari lalu. “Berani bentak ibu memangnya lahir dari batu?” @chirameta bertanya.

Jangan sakiti ibumu hanya karena dia tidak sefrekuensi denganmu. Jangan bentak dia yang sudah melahirkanmu,” @idaleliana mengimbau. “Ibumu, ibumu, ibumu, baru bapakmu,” sindir @pumema. 

5 dari 5 halaman

Teh Ghaida Juga Seorang Ibu

Yang lain meminta Ghaida Tsurayya berempati mengingat ia juga seorang ibu. “Teh Ghaida juga seorang ibu. Coba seandainya Teteh ada di posisi Mamah teteh saat ini bagaimana?” cetus @nenklintang.

Hingga artikel ini disusun, Ghaida Tsurayya belum memberikan pernyataan resmi terkait status teks Ghaza yang viral. Begitu pula Aa Gym dan Teh Ninih belum mengklarifikasi gosip ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.