Sukses

Anak Aa Gym Berkoar Lagi di Medsos, Akui Salah dan Minta Maaf karena Bongkar Aib Pernikahan Teh Ninih

Tiga hari setelah membongkar perilaku buruk Aa Gym terhadap Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali berkoar lagi. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kamis (3/6/2021), putra Aa Gym, yakni Muhammad Ghaza Al Ghazali mengunggah status teks sensasional di situs jejaring sosial Facebook. Ghaza membongkar masalah rumah tangga orangtuanya.

Ia menyebut Teh Ninih selama bertahun-tahun mengalami perlakuan buruk dari suaminya. Salah satunya, disebut musyrik, munafik, menuhankan makhluk. Meski demikian, Teh Ninih bertahan.

Berapa lama, ya? Ya, hanya sebentar. Mungkin sekitar 15 tahun. Alunan puji-pujian yang memenuhi relung kami,” kata Ghaza lalu menulis, “Rasanya, cukup bagiku penderitaanmu.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waktunya Bagimu Untuk Tersenyum

Sudah waktunya bagimu untuk tersennyum. Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia. Meskipun tidak bersama-sama,” beri tahu Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Reaksi warganet beragam. Ada yang syok dengan fakta yang dibongkar Aa Gym. Ada pula yang menyayangkan dan menilai tindakan Ghaza sama saja dengan membongkar aib keluarga.

3 dari 5 halaman

Berkoar Lagi di Facebook

Minggu (6/6/2021), Muhammad Ghaza Al Ghazali berkoar lagi di Facebook merespons pro-kontra warganet. “Apakah Anda pikir saya senang dengan kondisi seperti ini? Apakah Anda pikir saya bahagia ketika ayah saya dihujat sana-sini?” tulisnya.

Mencermati status teks panjangnya, Ghaza tak menyebut detail nama orangtua. Namun warganet menduga kuat, yang dimaksud tentu saja Aa Gym dan Teh Ninih.

4 dari 5 halaman

Tak Pertimbangkan Efek Tulisan?

Apakah Anda pikir saya tidak mempertimbangkan efek tulisan saya? Apakah Anda pikir saya tidak melakukan apapun selain mengumbar aib?” Ghaza melanjutkan.

Usai mengajukan sejumlah pertanyaan kepada warganet +62, Ghaza mengaku tak bermaksud membenarkan aksi bongkar aib keluarga di medsos. Ia mengaku salah dan minta maaf. 

5 dari 5 halaman

Saya Minta Maaf

Saya tidak akan melakukan pembenaran terjadap apa yang saya lakukan. Ya, cara yang saya lakukan ini salah. Saya minta maaf kepada semuanya,” papar Ghaza panjang.

Saya minta maaf atas kehebohan ini. Saya minta maaf kepada pihak mampun yang merasa dirugikan,” pungkasnya, kami lansir dari akun gosip Instagram @mak_inpoh yang diikuti lebih dari 300 ribuan orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.