Sukses

Putri Pertama Ultah, Nikita Mirzani Tulis Pesan Menyentuh di Tengah Kondisi Kesehatannya

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru saja menjalani operasi setelah didiagnosa mengalami radang usus. Presenter sekaligus aktris satu ini sedang dirawat di rumah sakit. Di beberapa foto dan video memperlihatkan tangannya sedang dipasangi selang infus.

Setelah mengidap radang usus, Nikita Mirzani sempat mendapatkan perawatan intensif untuk segera menjalani operasi. Setelah operasi, Nikita pun masih terbaring di rumah sakit.

Namun begitu, Nikita Mirzani tetap merayakan ulang tahun putri sulungnya, Laura Meizani yang sudah berusia 14 tahun. Sebuah kalimat mengharukan pun dituliskannya di media sosial.

2 dari 5 halaman

Pesan Menyentuh

Niki menuliskan pesan menyentuh untuk putrinya yang akrab dipanggil Lolly melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Sabtu (29/5/2021), .

"You give me hope in the lifetime of uncertainty. Your willpower and inner beauty know no limits. I love you forever, my girl! You are and always will be my princess as long as I live, happy birthday kaka lolly," tulis Nikita Mirzani.

 

3 dari 5 halaman

Potret Bersama Semua Anak

Pesan yang disampaikan oleh Niki mengandung makna bahwa putri cantiknya merupakan salah satu penyemangatnya dalam menjalani hidup. Potretnya pun manis, berisi kebersamaan Niki dan anak-anaknya.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan dari Warganet

Ungkapan manis nan menyentuh dari Nikita Mirzani itu mengundang sejumlah warganet untuk berkomentar. Banyak yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Lolly sambil mendoakan yang terbaik.

 

5 dari 5 halaman

Terkandung Doa

"Selamat ulang tahun Kak Lolly. Sehat dan bahagia selalu senantiasa dalam berkah dan lindungan Allah SWT di manapun berada," seorang warganet menyampaikan.

"Milad barokah kaka Loly.. bahagia selalu," ucap pemilik akun @stevmg_.

Doa untuk kesembuah Nikita Mirzani pun turut disampaikan oleh warganet.

"Happy bday to your lovely Lolly, and get well soon to you Nyai," ungkapan warganet lain @nona.noncek

"Sehat nyaiii semangatttt panutan," tulis @nietha_mietha.