Sukses

Ramzi Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-45 di Panggung LIDA, Anak dan Istri Datang Bawa Bunga dan Potong Kue Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Ramzi berulang tahun pada 23 Mei 2021 lalu. Usia suami Avi Basalamah ini menginjak 45 tahun. Di perayaan hari jadinya, pemeran Badrun dalam sinetron Cintaku di Rumah Susun mendapatkan kejutan ulang tahun dari istri dan anak perempuannya, Ashila.

Avi Basalamah dan Ashila menjadi tamu kejutan yang dihadirkan di panggung Liga Dangdut Indonesia alias LIDA 2021 yang dibawakan Ramzi bersama sejumlah host seperti Irfan Hakim, Ruben Onsu, Gilang Dirga dan Jirayut, Minggu malam kemarin.

Mengetahui kedatangan anak dan istrinya, Ramzi yang semula antusias membawakan acara LIDA langsung gagal fokus. Ia terperangah mengetahui Avi Basalamah dan Ashila datang membawakan bunga serta kue ulang tahun.

2 dari 5 halaman

Ramzi Terkejut

Ekspresi terkejut di wajah Ramzi terlihat saat membawa istri dan anaknya menuju tengah panggung LIDA. Ashila, mewakili ibundanya, memberikan bunga berwarna putih untuk Ramzi.

"Aku bawakan bunga dan surat untukmu," kata Ashila dalam bahasa Inggris.

3 dari 5 halaman

Menangis

Ramzi menangis kala Ashila membacakan surat yang dibacakannya di atas panggung LIDA. Surat itu ditaruh Ashila di buket bunga berwarna putih yang diberikannya kepada sang ayah.

"Menjadi anak Abi adalah salah satu syukur dalam hidup aku, pelajaran hidup Abi adalah pelajaran hidup aku, doa terbesar aku adalah untuk buat Abi bangga bahwa ada Ashila Maisa dalam hidup Abi. Sehat dan panjang umur Abi, karena aku masih membutuhkan doa dan cinta Abi dalam setiap nafas aku. Aku sayang Abi," Ashila membacakan isi surat tersebut yang langsung direspon Ramzi dengan air mata haru.

4 dari 5 halaman

Potong Kue

Di atas panggung LIDA, Ramzi juga memotong kue ulang tahun yang dipersiapkan istri dan anaknya. Lagu berjudul "Selamat Ulang Tahun" yang dipopulerkan Jamrud dinyanyikan oleh para host dan pengisi acara lain di prosesi potong kue itu.

5 dari 5 halaman

Memperbaiki Diri

Sementara itu, Ramzi merefleksikan pertambahan usianya sebagai momen untuk memperbaiki diri. Ia merasa masih memiliki kekurangan dalam kehidupannya.

"Semakin banyak yang harus diperbaiki, semakin menyempatkan diri untuk introspeksi dan berusaha untuk bisa memperbaiki," kata Ramzi.

"Sudah masuk 45 tahun, sudah waktunya berbenah, ya mempersiapkan waktu yang tersisa," dia memungkasi.