Sukses

Hobi Travelling ke Pantai, Jovita Karen Serius Lakukan Perawatan Demi Menjaga Kecerahan Kulit Wajah

Liputan6.com, Jakarta Jovita Karen, diketahui memiliki hobi melakukan traveling. Di tengah kesibukannya syuting FTV dan sinetron, Jovita Karen diketahui juga sering menyempatkan diri untuk berlibur ke pantai.

Karena seringnya beraktivitas di alam, Jovita Karen begitu menjaga kulit wajah dan tubuhnya agar tidak rusak. Ia pun menjalani perawatan wajah untuk mencerahkan wajahnya.

Salah satu caranya adalah dengan mendatangi klinik Skinfinity Jakarta. Di sana, Jovita Karen memilih untuk menjalani treatmen skintox.

 

2 dari 4 halaman

Skintox

"Aku habis jalanin treatment skintox, karena emang aku aktif di luar. Selain syuting aku juga seneng jalan-jalan," ucap Jovita Karen saat ditemui di klinik Skinfinity Jakarta, Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2021).

"Tapi aku perawatan gak mau ilangin freckles sama gak mau terlalu putih aku maunya glowing aja," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Efek

dr. Jeanny Indriani, dokter yang menangani perawatan wajah Jovita menjelaskan bahwa treatment yang dilakukan oleh Jovi akan memberikan efek glowing pada wajahnya. Selain itu, beberapa kerutan di wajah Jovi akan hilang dengan treatmen yang dijalani itu.

"Skintox ini merupakan treatmen dengan botox untuk kulit, dia kegunaan untuk mengurangi kerutan halus di bawah bulu mata dan di dahinya kak Jovi, makanya kita lakuin skintox. Karena kulit kak Jovi kering ya, terus ada kerutan di dahi kayak gitu, jadi kita gunain skintox ini," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Penting

Sebagai seorang selebritis, Jovita Karen sendiri menyadari bahwa menjaga kesehatan kulit dan wajah adalah hal yang penting untuknya. Untuk itu, di sela kesibukannya ia harus bisa menyisakan waktu untuk menjalani perawatan.

"Penting banget sih (perawatan), karena kan aku bukan yang terlalu memperhatikan kayak skincare gitu, jadi aku lebih suka perawatan yang seperti ini yang aku perawatan hari ini 3 bulan baru balik," bebernya.

"Aku gak rajin buat skincare gitu lah anaknya emang agak males, dan penting banget buat aku karena aku kerja di dunia entertain ya penampilan dipengaruhin kan. Kalau mukanya lebih bagus akan mudah buat make up," tutupnya.