Sukses

Lucu, Eko Patrio Dikira Sopir Saat bersama Anaknya yang Mirip Bule

Eko Patrio mengatakan bahwa saat kecil, sang putra memang memiliki perawakan dan paras yang mirip anak-anak bule.

Liputan6.com, Jakarta Eko Patrio memiliki pengalaman unik saat tengah bersama dengan putra bungsunya, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo. Suami Viona Rosalina itu dikira sopir saat tengah berkendara bersama sang putra.

Kejadian itu terjadi ketika mereka sedang berada di pom bensin. Kala itu, Cannavaro memberikan uang kepada petugas pom bensin yang sedang melayaninya.

Eko Patrio mengatakan bahwa saat kecil, sang putra memang memiliki perawakan dan paras yang mirip anak-anak bule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Pom Bensin

"Di pom bensin waktu kecil, dia umur berapa tahun ya, kan bunder, gemuk, rambutnya gondrong. Udah gitu dia deh yang ngasih duitnya, 'Om ini, Om'," kata Eko Patrio menceritakan kepada Feni Rose dalam sebuah talkshow pada Jumat (28/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Anak Majikan

Lucunya adalah respons dari pegawai pom bensin kepada Eko Patrio. Petugas pom bensin itu mengira Cannavaro adalah anak dari majikan Eko Patrio.

"Terus dia (pegawai pom bensin) bilang gini, 'Anak majikannya lucu'," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mengenali

Petugas pom bensin itu memang tidak mengenali Eko Patrio lantaran saat itu Eko Patrio mengenakan topi. Oleh karenanya, Eko Patrio malah dikira sopir yang sedang mengantar Cannavaro.

"Kan gue pakai topi. Terus dia bilang, 'Pak, anak majikannya lucu, bule banget'. Jadi gue (dikira) sopirnya," tutup Eko sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.