Sukses

Lucinta Luna Pamer Foto Hamil dengan Pacar Bule, Warganet: Beruntung Anaknya Nanti Punya Papa dan Ayah

Lucinta Luna semakin terbuka dengan kabar kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna makin terbuka soal kabar kehamilannya. Bersama pacar bulenya, Idris Bozkurt, selebgram 31 tahun ini membagikan informasi seputar perutnya yang membesar. Lucinta Luna mengklaim hamil anak kembar.

Di akun Instagram terverifikasinya, Lucinta Luna kembali memamerkan kehamilan. Kali ini dalam bentuk foto ibu hamil alias maternity. Di foto tersebut, Lucinta Luna dan Idris menggunakan pakaian adat Bali.

Di foto itu, Lucinta Luna mengenakan busana berwarna kuning. Senada dengan Lucinta Luna, Idris Bozkurt mengenakan pakaian adat Bali dengan warna serupa. Tampak tangan kekasih bule memegangi perut Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Maternity

"PHOTOSHOOT MATERNITY WITH PAPA UR SON ... 👫🏻👼🏻👫🏻," tulis Lucinta Luna menyertai foto yang diunggah ke Instagram, Kamis (27/5/2021). Hingga berita ini diunggah, foto tersebut mengumpulkan 66 ribu tanda suka dari warganet.

3 dari 4 halaman

Anak Bangga

Lucinta Luna lantas menjelaskan konsep maternity shoot menggunakan pakaian adat Bali. Ia ingin membuat bangga anak-anaknya kelak. "Pasti anak2 kami Fattah dan Fattimah bangga sama kedua Orangtuanya," Lucinta Luna menyambung.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet menghujani kolom komentar Lucinta Luna. Komentar mereka beragam, salah satunya soal status orangtua anak Lucinta Luna nanti.

"Papa ur son... beruntung anaknya nnti punya papa n ayah," tulis akun @adipamungkas868.

"Papa dan ayah," sambung akun @gemaygemoy00.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.