Sukses

Pesan Komika Marshel Widianto untuk Orang yang Sibuk Mencari Baju Lebaran

Marshel Widianto ingatkan agar tak abaikan protokol kesehatan jelang Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Komika Marshel Widianto sudah tiga minggu berjuang melawan Covid-19 yang kini bersarang di tubuhnya. Namun baru kali ini, pria 25 tahun itu memberanikan diri mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram-nya, Jumat (7/5/2021).

Agar tak terpapar Covid-19 seperti dirinya, bintang film Laundry Show menyarankan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

"Buat elu semua di luar sana jangan bandel ya sama aturan," tulis Marshel Widianto

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Jelang Lebaran Marshel Widianto mengingatkan masyarakat agar tak lengah karena sibuk berburu pakaian baru jelang hari raya Idul Fitri. Jangan sampai hal tersebut malah menjadi petaka buat mereka.

"Tetap saling jaga dan patuhi protokol kesehatan, jangan sampai baju lebaran elu dipakai di ruang isolasi," tulisnya mengingatkan.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Marshel bersyukur kondisi kesehatannya masih terbilang stabil meski sudah tiga minggu terpapar Covid-19. Ia yakin semua itu berkat doa sahabat dan orang-orang terkasih.

"Tapi waktu terus berjalan dan gue ngerasa kalau sampe saat ini gue masih bisa bertahan itu semua pasti karena doa banyak orang Termasuk doa dari dirimu..!," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Rindu

Komika berusia 25 tahun ini mengaku kangen stand up dan menghibur banyak orang seperti biasanya.

"Gue kangen banget bisa sembuh, kangen Stand Up, kangen untuk menghibur lagi," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.