Sukses

Kepikiran Soal Biaya, Komedian Sapri Tak Ingin Dirawat di Ruang ICU

Sapri memaksa sang adik untuk membawanya pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Sapri Pantun masih belum membaik. Bahkan sang adik, Dolly, menjelaskan bahwa komedian satu ini suka mengamuk.

"Tangannya diikat sama dokter, karena kalau dilepas dia ngamuk narik-narik infusan," paparnya dalam kanal YouTube The Onsu Family, milik Ruben Onsu, Kamis (6/5/2021).

Sahabat Melaney Ricardo ingin pulang dari rumah sakit, karena kepikiran dengan sang istri yang akan melahirkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Tak Mau Syuting

Sang adik bercerita bahwa sebelum dirawat Sapri sempat mengungkapkan bahwa ia sudah tak mau syuting lagi.

"Tapi bisa enggak kalau seandainya besok enggak ikut syuting lagi. Saya tanya kenapa, 'Enggak kuat', sambil menangis. Saya samperin, saya lihat belum ada tanda-tanda sakit ya kak, tapi emang kaki mengecil, tangan mengecil gitu aja sih. Pas sampai lokasi syuting enggak nyangka dia izin pamit," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Duit

Di rumah sakit, Sapri berdiskusi dengan sang adik, Dolly, dan memintanya untuk pulang ke rumah.

"Dol, pulang aje yuk bini gue mau lahiran enggak ada duit. Duit di ATM ada berapa," tutur Dolly menceritakan ucapan sang komedian.

"Duit gampang, ada kok cukup. Padahal emang nge-drop. Saya nenangin dia aja," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Keluarga Tenang

Tak hanya keluarga, ternyata teman-teman yang tergabung dalam Pesbukers begitu peduli dengan Sapri. Mereka pun berusaha untuk membantu meringankan bebannya.

"Kita pantau terus semuanya, khususnya untuk pembiayaan. Minimal dari mereka (keluarga) tenang," ungkap Ruben Onsu, di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

 

5 dari 5 halaman

Biaya Melahirkan

Ditambahkan Ruben Onsu, bahwa meski dalam kondisi sakit Sapri masih memikirkan persalinan istrinya.

"Terakhir, yang dia pikirkan itu biaya lahiran istrinya. Dan dia sangat menunggu kelahiran. Kalau enggak salah tanggal 18 akan lahiran istrinya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.