Sukses

BTS Gelar Bang Bang Con 2021 pada 17 April Mendatang

April 2020 lalu BTS menggelar ajang konser online bertajuk Bang Bang Con.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah pengumuman menarik dirilis oleh BTS tepat pada pergantian hari menuju Minggu (11/4/2021) waktu Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, Jin dkk akan menggelar konser online bertajuk Bang Bang Con 2021."

Waktu pelaksanaannya adalah pada Sabtu, 17 April mendatang, pukul 3 sore waktu Korsel, atau pukul 1 siang WIB.

Lewat akun Twitter resmi BTS, dirilis poster event ini disertai cuitan, "Tok tok, apa ini kamarnya Army?"

Twit ini juga disertai sejumlah tagar seperti "Sudah setahun", Seperti April tahun lalu," dan "Konser BTS yang bisa kau nikmati di kamarmu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bang Bang Con Tahun Lalu

Seperti diketahui, pada April 2020 lalu BTS menggelar ajang konser online bertajuk Bang Bang Con. Selama dua hari, diadakan streaming rekaman konser mereka yang digelar pada masa lalu via YouTube.

Dua bulan kemudian, pelantun "Dynamite" ini menggelar konser online dalam siaran langsung bertajuk "Bang Bang Con: The Live."

 

3 dari 5 halaman

Film Out

Di luar Bang Bang Con, ada sejumlah kabar menarik dari BTS belakangan ini. Pertama, adalah lagu Jepang terbaru BTS yang bertajuk "Film Out" meraup kesuksesan di Negeri Matahari Terbit. 

Di tangga lagu Oricon, lagu ini meraih posisi pertama tangga lagu digital mingguan sepanjang 29 Maret hingga 4 April.

4 dari 5 halaman

Rekor Billboard

Soompi juga mencatat BTS memecahkan dua rekor di tangga lagu Billboard. Pertama adalah rekor milik PSY lewat "Gangnam Style". Berkat "Dynamite" yang bertahan selama 32 minggu di Hot 100, rekor lagu Korea dengan catatan waktu terlama di tangga lagu ini menjadi milik mereka. 

Lagu ini juga memecahkan rekor "Despacito" sebagai lagu yang memegang posisi 1 terlama di daftar Digital Song Sales Chart. "Dynamite" berhasil membukukan posisi jawara selama 18 minggu berturut-turut.

5 dari 5 halaman

Akan Comeback?

Sementara itu, beberapa waktu lalu BTS dikabarkan akan comeback pada Mei 2021. Atas isu ini, perwakilan Big Hit Music berkomentar, "Kami akan mengungkap rencana artis kami setelah semua dikonfirmasi," tutur perwakilan agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.