Sukses

Cerita Pekan Ini: Pesona Pangeran William, Pria Botak Seksi Yang Bikin Wanita Meleleh Hati

Pangeran William masuk ke peringkat kedua sebagai pria botak terseksi sejagat. Bagaimana penampilan suami Kate Middleton?

Liputan6.com, London - Dengan bertambahnya usia, penampilan Pangeran William tentu berubah. Dan yang paling menonjol dari kakak Pangeran Harry ini adalah rambutnya yang telah mengalami kebotakan.

Meski begitu, suami Kate Middleton tetap percaya diri. Dan ia pun masuk dalam jajaran pria botak terseksi di dunia kedua.

Berikut ini, beberapa foto cucu Ratu Elizabeth II yang tetap menawan dengan gaya rambutnya yang sekarang. Seperti apa? Yuk simak.

Bermain Basket

Tetap memakai kemeja putih, serta jas berwarna biru dongker, Pangeran William mencoba untuk bisa dekat dengan penyandang disabilitas yang bermain basket. Bahkan ia berhasil memasukkan bola ke dalam ring meski ia duduk di kursi roda saat melakukan kunjungan ke Copperbox Arena, London.

Pakai Celemek

Bahkan saat mengenakan celemek saat mengambil makanan, Pangeran William tetap menarik dengan senyumannya yang khas.

Peduli Keselamatan Pekerja Satwa Liar

Pangeran William begitu peduli dengan para pejaga hutan. Saat mereka gugur dalam upaya melindungi gajah, bapak tiga anak ini menjelaskan bahwa hukuman terhadap pelaku perdagangan satwa liar masih belum keras.

Hal itu diungkapkannya saat berpidato dalam pembukaan konferensi Illegal Wildlife Trade 2018, di London.

Ulang Tahun 

Pangeran William memang memiliki hobi menikmati indahnya alam terbuka, salah satunya Afrika. Ia tersenyum lepas lepas, seperti tampak dalam foto ini.

Kala itu Pangeran William merayakan ulang tahunnya ke-36, dan lihat rambutnya sudah mengalami kebotakan.

Mobil Lego

Di tengah kesibukan pekerjaan, Pangeran William masih menyempatkan waktu untuk mencicipi mobil Mclaren 720S yang terbuat dari Lego dengan ukuran sebenarnya.

Ia begitu serius saat ingin mengendarai supercar tersebut. Wajahnya malah mirip aktor ganteng Jason Statham, setuju kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini