Sukses

Meghan Markle Mengaku Pernah Dibuat Menangis oleh Kate Middleton

Liputan6.com, London - Meghan Markle mengungkapkan dirinya pernah dibuat menangis oleh Kate Middleton, istri dari calon raja Inggris, Pangeran William.

Selama wawancara dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan Minggu, 7 Maret, Meghan berbicara tentang laporan bahwa pernah menangis akibat perkataan kakak iparnya itu. Penyataan Kate menjelang pernikahan lantaran perselisihan tentang gaun pengiring pengantin membuat Meghan Markle menangis.

"Yang terjadi justru sebaliknya," kata Meghan, demikian dikutip dari people.com, Selasa (9/3/2021).

Dia melanjutkan, "Dan saya tidak mengatakan itu untuk meremehkan siapa pun, karena ini adalah minggu pernikahan yang sangat sulit, dan dia kesal tentang itu semua. Tapi dia meminta maaf dan dia membawakanku bunga serta catatan permintaan meminta maaf."

"Saya benar-benar berpikir tentang itu. Saya rasa tidak adil baginya untuk membahas detail tersebut, oleh karenanya dia meminta maaf," lanjut Meghan.

"Kini aku sudah memaafkannya."

Meghan Markle mengatakan apa yang menurutnya "mengejutkan" ketika berita itu dibuat pers beberapa bulan setelah pernikahan.

"Aku tidak akan pernah ingin hal itu terungkap, meskipun itu terjadi," katanya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 3 halaman

Sebut Kate Middleton Orang Baik

Meghan menyebut Kate sebagai "orang baik" dan berbicara tentang orang-orang yang ingin mengadu domba mereka.

"Jika kamu mencintaiku, kamu tidak harus membencinya. Dan jika kamu mencintainya, kamu tidak harus membenciku," katanya.

Dia menambahkan bahwa media "tampaknya benar-benar menginginkan narasi tentang pahlawan dan penjahat."

Meghan (39) dan Kate (38) sempat melakukan beberapa tamasya bersama sebelum Meghan dan Pangeran Harry pindah ke California, termasuk menghadiri beberapa pertandingan Wimbledon bersama.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Berikut Ini: