Sukses

Heboh Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Batal Nikah, Alasannya Misterius

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny membawa kabar semengejutkan geledek di siang bolong. Janda Deddy Corbuzier itu mengabarkan bahwa rencana pernikahan dengan Vicky Prasetyo batal.

Diberitakan sebelumnya, Vicky dan Kalina akan menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021. Persiapan diwarnai harapan Ivan Gunawan berkenan merancang baju pengantin mereka.

Sayang, rencana pernikahan keduanya batal. Kabar batal nikah disampaikan ibunda Azka Corbuzier lewat unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (19/2/2021) sore.

 

2 dari 5 halaman

Unggah Foto Tengah Berdoa

Kalina Ocktaranny mengunggah fotonya mengenakan baju jambon lengan panjang dengan aksen ukir keperakan. Penampilannya dipercantik dengan kerudung transparan warna senada.

Mengenakan masker putih, kedua tangan Kalina Ocktaranny menengadah seakan berdoa kepada Sang Khalik. Sayang, kabar buruklah yang menyertai foto syahdu ini.

3 dari 5 halaman

Tidak Ada Pernikahan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky,” ia memberi tahu.

Namun ia enggan mengungkap alasan sebenarnya. “Dikarenakan ada satu dan lain hal. Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait vendor, sahabat, dan keluarga besar,” kelitnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf Untuk Semua

Hingga artikel ini disusun, Kalina masih belum berkenan menjelaskan musabab ambyarnya rencana pernikahan dengan sang Gladiator Cinta. Ia hanya minta maaf untuk semua pihak.

Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih,” katanya lalu menyematkan emotikon hati merah dan huruf K. 

5 dari 5 halaman

Lamaran 24 Januari

Pembatalan ini terasa dramatis mengingat Kalina Ocktaranny telah menggelar lamaran di kediaman Vicky Prasetyo, di Perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi.

Sebelum menggelar lamaran pada Minggu (24/1/2021), Vicky Prasetyo mengaku mengabari Deddy Corbuzier. Ia belum memberikan pernyataan apapun terkait batalnya pernikahan.