Sukses

Raffi Ahmad Buktikan Nita Thalia dan Nagita Slavina Akur, Pose Bareng Bertiga

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal menarik yang belakangan ini terjadi pada Raffi Ahmad. Salah satunya adalah keakrabannya dengan pedangdut Nita Thalia. Bahkan, Nita mengaku Raffi sempat memintanya menjadi istri kedua.

Sontak publik dibuat heboh. Nita Thalia mengaku permintaan Raffi Ahmad diutarakannya sekitar 2015-2016 lalu. Saat itu Nita masih bersuami, sementara Raffi Ahmad telah menikah dengan Nagita Slavina.

Namun begitu, Raffi Ahmad membuktikan bahwa dirinya dan Nita Thalia hanyalah sekadar sahabat sekaligus rekan kerja profesional. Ia memamerkan potretnya saat bersama Nita dan Nagita Slavina.

2 dari 5 halaman

Di Depan Nita dan Nagita

Potret tersebut diunggahnya melalui Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (30/1/2021). Di situ, Nita dan Nagita duduk di sofa, sementara Raffi berjongkok di depan mereka.

"Hahahahahhaa kocak," tulis Raffi Ahmad singkat dalam keterangan fotonya.

3 dari 5 halaman

Tampak Akrab

Dalam foto unggahan Raffi Ahmad tersebut, Nita dan Nagita terlihat sangat akrab. Tampak tidak ada kecanggungan yang menyelimuti mereka saat sedang bersama Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Candaan Soal Istri Kedua

Namun begitu, Raffi Ahmad tetap mencandai Nita Thalia dengan memanggilnya istri kedua.

"Hai istri keduaku," celetuk Raffi Ahmad saat merekam momennya bersama Nita di Instagram Stories @raffinagita1717.

5 dari 5 halaman

Tetap Akur

Namun begitu, Nagita Slavina dan Nita Thalia secara bergantian menjelaskan bahwa keduanya tak ada cekcok dan tetap akrab biarpun Raffi seling bercanda seperti itu.

"Jadi kita nih akur, lo. Enggak ada berantem-berantem, ya," jelas Nagita Slavina dan Nita Thalia berbarengan dalam momen lain di Instagram Stories @raffinagita1717.

Raffi Ahmad pun menyambut penjelasan mereka dengan tawanya yang keras.