Sukses

Istri Kedua Azis Gagap Sempat Curhat Ada Badai di Awal Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Azis Gagap terbilang menarik lantaran ia memiliki dua istri. Saat menikahi istri kedua, Dewi Keke, Azis Gagap terlihat lancar-lancar saja menjalaninya.

Rupanya, di balik kebahagiaan yang terlihat sekarang, Azis Gagap dan Dewi Keke pernah mengalami berbagai rintangan hingga akhirnya bisa sampai ke titik ini.

Bila kita menelusuri akun medsos Dewi Keke, ternyata pada pertengahan tahun lalu, istri kedua Azis Gagap ini sempat berbagi cerita lewat keterangan foto di Instagram.

 

2 dari 5 halaman

Bersyukur

"BarakAllah bersyukur kepada ALLAH yang Maha Baik yg tlah luar biasa memberikan banyak keberkahan dlm kehidupan kami, Sepuluh tahun sdh usia pernikahan kami," tulis Dewi Keke.

"Perjalanan rumah tanngga kami yg tdk sempurna sama seperti rmh tangga pada umumnya ada angin, badai dan hujan,kami banyak mengalami segala musim dlm perjalanan 10 tahun ini," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Rahasia Bertahan

Dari sekian banyak cobaan, Dewi Keke menyorot rahasia rumah tangga mereka yang awet lantaran Azis Gagap tetap menjaga keharmonisan dengan istri pertama.

 

4 dari 5 halaman

Dibangun Atas Dasar Ibadah

"Namun karena Pernikahan kami dibangun dengan dasar ibadah karena ALLAH dan Cinta antara kami berdua jd apapun cuaca yg dtg menghampiri tdk membuat kami runtuh malah membuat hubungan kami semakin kuat," ungkapnya.

"Semakin saling memahami dan saling melengkapi, smakin kuat rasa Cinta dan sayang kami untuk menjalani hidup menua berdua hingga maut memisahkan Amiin ya Allah," tutur Dewi.

 

5 dari 5 halaman

Pujian untuk Sang Khalik

Menutup ungkapannya, Dewi Keke menyampaikan pujian kepada Sang Khalik. Ia juga menganggap Azis pria yang tepat untuknya.

"Aku adalah tulang rusukmu yg tlah hilang dan bersatunya kita tlah mengisi kosongnya barisan rusuk dlm tubuhmu. kami memahami bahwa Sakinah mawadah warohmah itu sesungguhnya dibangun berdua dgn segala proses yg dijalani berdua dlm kebersamaan ini," terang Dewi.

"Ya Allah.. trimakasih atas semuanya bersyukur kami ucapkan atas segala Rahmat, Nikmat , dan Berkah yg dilimpahkan kepada kami, trimakasih krn KAU tlah berikan kepadaku laki2 yg luar biasa sebagai pasangan hidupku.... I love you till jannah suamiku @ajis_gagap22," pungkasnya.