Sukses

Azis Gagap Kembali Ambil Tawaran Syuting untuk Alasan Mulia

Liputan6.com, Jakarta - Azis Gagap diketahui kembali menghiasi dunia hiburan. Azis Gagap menerima tawaran mengisi sebuah acara sahur.

Rupanya, ada alasan mulia mengapa Azis Gagap memutuskan kembali ke dunia hiburan.

Alasan itu disampaikan Azis Gagap dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, beberapa waktu lalu.

 

2 dari 5 halaman

Alasan

"Kenapa kemarin itu gue kepingin ambil (tawaran pekerjaan), satu perhitungan gue banyak orang yang enggak kerja dengan kondisi seperti ini," kata Azis Gagap.

 

 

3 dari 5 halaman

Membantu

Ya, Azis Gagap memilih mengambil pekerjaan itu demi bisa membantu orang-orang yang membutuhkan di tengah masa sulit pandemi Corona Covid-19.

 

4 dari 5 halaman

Paket Sembako

Dari hasil yang ia dapat, Azis Gagap pun membuktikannya dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat.

"Ada ketidaktenangan ketika melihat masyarakat kita, saudara kita. Insya Allah walaupun sedikit, mereka kebagian semua," sambung Azis Gagap.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Keputusan Akhir

Sebelumnya, diketahui bahwa Azis Gagap sempat memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan, khususnya di acara Opera Van Java yang cukup melambungkan namanya. Namun dalam kesempatan itu, Azis Gagap juga mengatakan bahwa keputusan itu bukanlah keputusan akhir.

"Tapi ini bukan keputusan final, Azis masih minta 'Ya Allah kasih petunjuk yang baik untuk masa depan Azis'. Kalau Allah izinkan Azis berangkat ke dunia komedi lagi, ya Azis jalankan," kata Azis Gagap kala itu.