Sukses

Nagita Slavina Undang Pemilik Truk Bergambar Raffi Ahmad ke Rumahnya

Saat dihubungi langsung oleh Nagita Slavina, barulah pemilik truk tersebut percaya dan menyanggupi untuk datang memenuhi undangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, foto sebuah truk bergambar Raffi Ahmad lengkap dengan kutipannya tentang kesuksesan menjadi viral. Tim Rans Entertainment pun berhasil mendapatkan kontak sang pemilik truk yang belakangan diketahui bernama Mamat, kemudian mengundangnya ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, pemilik truk tersebut tidak percaya begitu saja dengan ajakan dari tim Rans Entertainment. Sampai-sampai membuat Nagita Slavina yang harus melakukan video call secara langsung dengan pemilik truk tersebut dan mengundangnya.

"Oke guys, jadi kemarin Raffi minta tolong aku cari si nomor truk itu loh. Katanya anak-anak kantor udah pada dapat (kontak pemilik truk), tapi katanya orangnya enggak percaya, jadi aku harus video call," kata Nagita Slavina di kanal YouTube Rans Entertainment pada Jumat (29/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kayak Mimpi

Saat dihubungi langsung oleh Nagita Slavina, barulah pemilik truk tersebut percaya dan menyanggupi untuk datang memenuhi undangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan itu, Mamat mengaku seperti mimpi diundang ke rumah Raffi Ahmad.

"Hai, kapan mau ke Jakarta? Katanya enggak percaya kalau mau diundang ke Jakarta?" sapa Nagita Slavina.

"Ya, antarae nggak percaya dan gimana kayak mimpi," seru Mamat.

3 dari 4 halaman

Alasan

Selain mengundang, Nagita Slavina juga menanyakan langsung alasan si pemilik truk memajang wajah Raffi Ahmad di belakang truknya. Rupanya ia begitu mengidolakan Raffi Ahmad.

"Itu truknya punya Pak Mamat? Kenapa pakai muka suami aku?" tanya Gigi.

"Ngefans aja," jawab Mamat.

 

4 dari 4 halaman

Minta Izin

Tak cukup sampai di situ, pemilik truk kemudian meminta izin untuk menggambar wajah Nagita Slavina di truknya yang lain. Nagita Slavina pun memberikan izin.

"Ini kan saya punya satu (lagi), lagi tak gambar buat Gigi, boleh? Caption-nya tapi 'wanita tangguh," kata Mamat.

"Boleh, dikira aku Sailor Moon apa," jawab Nagita Slavina.

"Di belakang suami yang sukses di belakangnya ada wanita, istri yang saleh," jelas Mamat lagi.

"Masya Allah Mas Mamat bisa aja, ya udah terserah, bebas, nanti ke Jakarta ya Mas," kata Gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.