Sukses

Atta Halilintar Nikah Sebelum Ramadan, Ngebet Lebaran Bareng Aurel

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah hampir ke tahap pelaminan. Sebelumnya, mereka sempat putus selama tiga minggu hingga akhirnya kembali melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Bahkan, belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menghabiskan Tahun Baru bersama keluarga mereka di Bali. Dari situlah keduanya semakin mantap untuk menikah.

Saking mantapnya, Atta Halilintar pun membeberkan jadwal pernikahan dengan Aurel. Meskipun tak sepesifik, masyarakat jadi punya bayangan mengenai kapan mereka melepas masa lajang.

2 dari 5 halaman

Sebelum Ramadan

"Kita akan menikah, InsyaAllah semoga tidak ada halangan sebelum Ramadan.," ungkap Atta seperti disampaikannya melalui kanal YouTube Atta Halilintar.

3 dari 5 halaman

Rahasiakan Tanggal

Namun, Atta masih enggan membocorkan mengenai kapan tepatnya tanggal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

"Tapi tanggal-tanggalnya kita enggak mau ngasih tahu," lanjut Atta Halilintar.

4 dari 5 halaman

Sudah Lama Merencanakan

Mengenai pernikahannya, Aurel mengaku sudah lama merencanakannya bersama keluarga besarnya dan Atta. Hingga akhirnya, diputuskanlah waktu menjelang Ramadan tahun ini.

"Kita sudah ngerencanain banget. Sudah bahas, sebelum Ramadhan (waktu pernikahan)," ucap Aurel Hermansyah.

5 dari 5 halaman

Alasan

Lebih jauh, Atta juga menyatakan alasannya menikah dengan Aurel sebelum Ramadan. Rupanya, ia ingin tahun ini merayakan Ramadan bersama istri.

"Biar bisa Ramadan bareng. Biar berkahnya bareng juga. Semoga infonya sampai ke teman-teman, semoga netizen banyak mendoakan," kata Atta Halilintar.