Sukses

Ini Bocoran Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Ada Prosesi Adat

Tak lama lagi Ayu Ting Ting akan menikah dengan Adit Jayusman.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menuju gerbang pernikahan semakin dekat. Keduanya sudah mempersiapkan segala sesuatu seperti busana hingga gedung pernikahan.

Lukman Karim, selaku wedding organizer yang menangani pernikahan Ayu Ting Ting mengatakan, pelantun "Alamat Palsu" sudah memesan gedung. Hanya, masih dirahasiakan tempatnya.

"Kalau venue kita masih merahasiakan itu dengan pihak Ayu tapi memang sudah dapat semuanya. Sudah fix tempatnya tapi belum bisa kita share yang pasti di Jabodetabek," ucapnya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi (22/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep

Lukman juga membocorkan konsep pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Pernikahannya akan menggunakan prosesi adat.

"Konsepnya yang memang spesial buat dia sesuai karakter Ayu dan Adit karena momen ini bukan momen buat keluarga saja. Banyak orang yang menanti momen ini. Jadi kami akan membuat sesuatu yang spesial. Adatnya masih dibincangkan untuk ditaruh di mana, di part mana," Lukman membeberkan.

3 dari 4 halaman

Acara Adat

Karena menikah di tengah pandemi Covid-19, mereka harus mempertimbangkan rangkaian acara yang aman sesuai protokol kesehatan.

"Tapi rencana mereka akan pakai adat sih ya tapi adatnya masih dicari yang tepat. Jadi dicari rangkaian adat yang tidak keluar dari aturan protokol kesehatan yang sekarang," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ada Beberapa Sesi

Untuk mencegah terjadinya kerumunan, pernikahan akan dibagi beberapa sesi. Sejumlah rekan selebritas akan diundang.

"Setiap acara kita akan dibatasi tamunya, makanya dibikin beberapa part acara sehingga bisa mengakomodir, keluarga, dan rekan-rekan artis yang akan diundang," ungkap Lukman Karim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.