Sukses

Ayu Ting Ting Ungkap Hal-Hal yang Disukai dari Adit Jayusman

Ayu Ting Ting mengungkapkan kepada publik perihal apa saja yang membuat dirinya bisa yakin untuk menjadikan Adit Jayusman sebagai suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting saat ini tengah menjalin hubungan asmara yang sangat serius dengan pria bernama Adit Jayusman. Bahkan, keduanya sudah yakin untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

Membahas soal hubungan mereka berdua, Ayu Ting Ting mengungkapkan satu hal kepada publik perihal apa yang membuat dirinya bisa jatuh cinta kepada Adit Jayusman dan yakin untuk menjadikannya suami.

"Yang aku suka dari Adit... Baik, terus alhamdulillah-nya seiman. Orangnya dewasa, pengertian, dan bisa membuat akunya nyaman dan tenang dalam menjalani hubungan," ungkap Ayu Ting Ting dalam vlog yang direkamnya bersama Adit Jayusman melalui kanal YouTube Qiss You TV yang diunggah Jumat (1/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rajin Ibadah dan Romantis

Tak hanya kriteria yang disampaikan oleh Ayu Ting Ting di atas. Pelantun "Sambalado" itu juga mengaku terpesona dengan Adit karena memiliki sisi keimanan yang sangat tebal serta sisi lembut yang membuatnya yakin.

3 dari 5 halaman

Apa Adanya

"Dan agamanya, ibadahnya juga top banget, tidak diragukan lagi. Orangnya juga enggak banyak tingkah, apa adanya. Enggak neko-neko, begini ayo, begitu ayo. Romantis iya, lembut iya. Pokoknya banyaklah yang disuka, banyak banget.

4 dari 5 halaman

Membuat Tenang

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting pun mengaku bahwa selama bersama Adit, dirinya merasa sangat tenang dan percaya penuh dengan sang kekasih seandainya keduanya sedang tak bersama-sama.

5 dari 5 halaman

Jatuh Cinta Setiap Hari

"Dia bisa membuat aku setiap hari jatuh cinta. Dan dia bisa membuat aku selalu nyaman, baik ada dia maupun enggak bersama dia. Enggak macam-macam orangnya, insyaallah," ungkap Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.