Sukses

Viral, Pernikahan Poligami Tiga Pria di Thailand

Viral kisah tiga orang pria yang melakukan poligami di Thailand

Liputan6.com, Bangkok Baru-baru ini, viral tiga pria asal Thailand yang memutuskan untuk menikah dalam sebuah upacara indah. Pernikahan poligami tersebut dilangsungkan pada Desember lalu di Provinsi Chanthaburi, Thailand.

Semua bermula dari ahli gizi berusia 30 tahun, James Chandmthong yang menjalin hubungan dengan penari berusia 22 tahun, Nong Amsapchan. Hubungan asmara mereka telah berlangsung selama tujuh tahun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu dengan orang ketiga

Pasangan itu kemudian berkenalan dengan Nong Toei Buutawat, 24 tahun, yang juga seorang penari. Menurut Matichon Online, James dan Noah, keduanya menyukai Nong dan memutuskan untuk menyambutnya dalam hubungan mereka.

Bagian terbaiknya adalah hubungan mereka bahkan disetujui oleh ibu Nong yang mengatakan dia bahagia untuk anaknya dan berharap mereka hidup bersama seperti keluarga lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Viral di internet

Foto pernikahan mereka viral setelah diunggah di laman Facebook, Thanawat Dance. Teman dan kerabat mereka menghadiri pernikahan tersebut. Sementara para biksu memberkati upacara tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Bukan yang pertama

Faktanya, ini bukanlah sesuatu yang baru. Pada tahun 2015, juga pernah dilangsungkan pernikahan antara tiga orang pria.

Mereka adalah Joke, Bell, dan Art dari Provinsi Uthai Thani, Thailand. Meski Thailand tak mengakui pernikahan berkelompok, pernikahan mereka dilakukan sebagai upacara simbolis sesuai kepercayaan setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.