Sukses

Atta Halilintar Ngaku Sempat Putus dari Aurel Hermansyah, Jadikan Masa Lalu Pembelajaran

Liputan6.com, Jakarta - Rumor mengenai putusnya hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sempat beredar jelang akhir tahun lalu, akhirnya dibenarkan sendiri oleh sang YouTuber.

Kala itu, Aurel sempat mengunggah foto di Instagram dengan keterangan, "Diam itu emas". Alhasil, sejumlah warganet bertanya soal hubungannya dengan Atta Halilintar melalui kolom komentar.

Kini, rumor tersebut dibenarkan Atta Halilintar. Ia mengaku bahwa dirinya sempat putus lantaran adanya satu masalah dengan Aurel Hermansyah yang tak bisa dipublikasikan.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Atta

"Iya benar, kemarin ada break," ujar Atta Halilintar singkat, ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2021), dilansir dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Bersatu Lagi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini bersatu lagi dan telah menyelesaikan permasalahan yang dimaksud. Diakui Atta, terdapat perubahan yang dirasakan setelah mereka pacaran lagi.

 

4 dari 5 halaman

Perubahan Setelah Putus

"Ada dong (perubahan). Berubah lebih baik kedua belah pihak. Karena, kan itu kalau ada masalah dijadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik," Atta menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Ashanty

Ashanty senang mengetahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pacaran lagi setelah sempat putus. Ibunda Aurel mendukung hubungan putrinya dan Atta.

"Senang kok. Bahagia semuanya," terang Atta Halilintar. (Kapanlagi.com)