Sukses

Potret Rumah Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina, Ada Kantor yang Memiliki 30 Kamar

Rieta Amalia memiliki hunian yang sangat luas. Bahkan, kantor berkamar 30 ada dalam satu perkarangan.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya Raffi Ahmad saja yang memiliki hunian luas. Sang mertua, Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina juga tak kalah besar kediamannya.

Maklum, wanita yang kerap dipanggil Mama Rieta ini senang mengoleksi barang-barang. "Mau rumahnya segini (kecil), atau segini (besar) penuh sama barang. Malah punya dua apartemen satu di bawah, di atas buat gudang," ujar Tya Ariestya yang disambut tawa ibunda Caca Tengker.

Hal itu terlihat dalam kanal YouTube Itik Family, milik Tya Ariestya, yang diunggah pada 5 Oktober 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berenang

Sebelum keliling rumah, Tya menyempatkan diri untuk berenang bersama dua buah hatinya. Lantas seperti apa sih rumah Mama Rieta? Yuk simak.

3 dari 7 halaman

1. Kolam Renang

Sesampainya di rumah Mama Rieta, Tya langsung menuju ke belakang rumah. Di sana terdapat kolam renang yang cukup besar. Kolam tersebut didesain seperti di Bali, penuh dengan air mancur.

4 dari 7 halaman

2. Ruang Bermain

Naik ke lantai dua, terdapat ruangan yang sangat luas yang dibuatnya untuk bermain anak dan cucu-cucunya. Selain terdapat mainan masa kini seperti PlayStation, mobil-mobilan juga terdapat mainan zaman dulu.

Mainan tersebut dikenal pada era1980-an yaitu dingdong. Tentu saja itu membuat suami Tya Ariestya kegirangan. Untuk bisa naik ke lantai dua, disiapkan dua cara yaitu pakai tangga dan juga lift.

 

5 dari 7 halaman

3. Ruang Kantor

Mama Rieta juga sudah menyiapkan kantor yang berada di belakang rumahnya yang juga berbentuk bangunan banyak ruang. Semula, rumah tersebut dibuat gudang oleh Mama Rieta.

Ruangan yang disediakan dalam rumah tersebut ada 30 kamar. 

 

6 dari 7 halaman

4. Ruang Santai

Di tengah rumah, terdapat ruang santai sekaligus untuk bekerja Mama Rieta dan lainnya. Di sana terdapat sofa berwarna putih gading yang dilengkapi meja, TV, dan juga banyak hiasan dinding.

 

7 dari 7 halaman

5. Alat Olahraga

Di ruangan yang sama, juga terdapat alat fitness yang cukup besar, bahkan diakui Tya Ariestya lebih bagus dibanding tempat olahraga yang ada di mal.

Alat fitness tersebut dilengkapi dengan TV 27 inci.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.