Sukses

Kafe Soineya Tawarkan Layanan Teman Tidur Wanita

Sebuah kafe di Jepang tidak hanya menyediakan beragam makanan dan minuman, tapi pelukan bagi orang-orang yang membutuhkan.

Liputan6.com, Tokyo: Dibuka, sebuah kafe yang memberikan pelayanan teman tidur wanita cantik. Kafe ini cukup laku bagi para pekerja di Negeri Sakura.

Terkadang setelah hari yang panjang dan stres, tidak ada yang lebih menyenangkan selain tertidur di pelukan sang kekasih. Namun, bagaimana jika Anda belum memiliki pasangan?

Konsep itulah yang dihadirkan oleh kafe bernama Soineya. Hanya dengan mengeluarkan kocek enam ribu Yen atau sekitar Rp 731 ribu, Anda bisa memesan layanan tidur bareng dan mendapat pelukan dari wanita cantik di kafe tersebut selama satu jam. Namun, di kafe ini tidak memberikan layanan seksual.

Jika Anda ingin memilih pelayan kesukaan Anda, tentu saja harga yag ditawarkan pun berbeda. Layanan ini disebut dengan "Shimei-ryo", bebas memilih pelayan yang disuka. Harganya ditambah dengan seribu lima ratus yen per jam atau sekitar Rp 182 ribu.

Pekerja di kafe ini mengatakan jika tempat mereka bekerja hanya memberikan layanan pelukan. Mereka menyebutnya, layanan kenyamanan sederhana.

Bisnis berpelukan juga diterapkan Jacqueline Samuel (29). Bisnis wanita dari Penfield, New York, itu diberi nama The Suggery. Ia akan memeluk dalam sesi selama 90 menit di kamar pribadi. (Soineya/Japan Today/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini