Sukses

Kalina Ocktaranny Urus Surat Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny membuktikan hubungan cintanya dengan Vicky Prasetyo tak main-main.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo rupanya tak main-main. Keduanya serius untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Hal itu dibuktikan mantan istri Deddy Corbuzier itu melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (3/12/2020).

Ibunda Azka Corbuzier ini menunjukkan surat pengantar yang sudah diurusnya untuk dibawa ke Kantor Urusan Agama atau KUA. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dari Kelurahan

Kalina Ocktaranny mendapat surat pengantar nikah dari kelurahan tempat tinggalnya di kawasan Perigi Baru, Pondok Aren, seperti yang terlihat dalam foto yang diunggahnya.

 

3 dari 7 halaman

Pagi-Pagi

Diakui pemilik nama asli Erie Ocktaranny, pagi-pagi ia berangkat ke kelurahan untuk mendapatkan surat tersebut. "Bangun pagi, urus surat2 pengantar nikah," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 7 halaman

Masih Saja Bingung

Meski bukan kali pertama menikah, wanita kelahiran 23 Oktober 1980 ini masih saja bingung. "Jujur, bingung. Walaupun bkn pertama kalinya nikah, tapi ini kali pertamanya urus surat sendiri," tambahnya.

 

5 dari 7 halaman

Rencana Ke KUA

Untungnya semua urusan di kelurahan beres. Kalina Ocktaranny melanjutkan ke tahap berikutnya. "Alhamdulillah 1 langkah selesai, besok lanjut ke KUA," beri tahu Kalina Ocktaranny.

 

6 dari 7 halaman

Minta Doa

Di akhir kalimat, ia minta doa agar dilancarkan semua urusan. "Doain lancar ya.. Bismillah ya sayang 🙏🏻@vickyprasetyo777," pinta Kalina Ocktaranny. Selebritas dan warganet mendoakannya di kolom komentar.

7 dari 7 halaman

Doa Iis Dahlia

"Congrats Linggg.. semoga lancar dan langgeng yaaa kali ini pasangan terakhir buat kalian Aamin," tulis Iis Dahlia.

"Mudah2an abis nikah enggak sekali posting kebahagian terus hilang seperti yg ke dua dan ke tiga. Semoga ini untuk yg terakhir dan selamanya," tambah akun @emisuroso_.

"Gw penasaran 3 bulan lagi...serius dah... Mudah"an 3 bulan lagi enggak posting surat gugatan cerai," timpal akun @_femy.fas92.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.