Sukses

Deddy Corbuzier Ngaku Benci Raffi Ahmad, Ini Alasannya

Deddy Corbuzier mengaku bahwa perasaannya kepada Raffi Ahmad ini muncul hanya karena masalah yang terbilang sepele.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan selebriti Tanah Air menjalin pertemananan baik. Seperti yang terlihat di antara Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier. Bahkan keduanya sempat berkolaborasi mengisi konten vlog di kanal YouTube masing-masing.

Namun dalam vlog Denny Cagur, Deddy Corbuzier menyampaikan hal mengejutkan seputar suami Nagita Slavina. Di kanal YouTube Denny Cagur TV, Deddy Corbuzier mengatakan ia benci Raffi Ahmad.

Kepada Denny Cagur, Deddy Corbuzier mengaku perasaan tersebut muncul hanya karena masalah yang terbilang sepele. Apa yang dikatakan Deddy Corbuzier kepada Denny Cagur perihal Raffi Ahmad?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Soal Raffi Ahmad

“Gua benci banget sama Raffi. Raffi di sini gue bilang (ditujukan secara tak langsung kepada Raffi) benci sama dia,” ujar Deddy Corbuzier dalam vlog itu.

3 dari 5 halaman

Perihal Video Sehari-hari

Dalam pandangan mantan suami Kalina Ocktaranny, Raffi Ahmad sosok alay. Deddy Corbuzier pun mengingat ketika dirinya mengungkapkan langsung kepada Raffi Ahmad perihal ketidaksukaannya terhadap konten vlog berisi aktivitas sehari-hari yang dibuat pemilik Rans Entertainment itu.

4 dari 5 halaman

Malah Lebih Berhasil

“Lo alay banget, tapi berhasil,” kata Deddy Corbuzier mengulang perkataannya kepada Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. “Gue ke Jepang nyoba vlog, lima menit gue sudah enggak kuat,” sambungnya merujuk salah satu konten vlog Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Membuat Podcast

Deddy Corbuzier memutuskan untuk membuat program Podcast di YouTube-nya. Ia menyebut konten Podcast-nya masih kalah jauh dari Raffi Ahmad. Namun, banyak yang menyebutkan Podcast Deddy Corbuzier dinilai sebagai salah satu konten YouTube yang menginspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.