Sukses

Raffi Ahmad Bakal Punya Kantor Baru, Ini 7 Potret Isi Bangunannya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membutuhkan bangunan baru sebagai kantor baru mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini memiliki kegiatan di luar dunia televisi, yakni membuat beragam konten untuk vlog mereka di kanal YouTube Rans Entertainment.

Bahkan bila kita ikuti vlog mereka, tampak bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga merekam berbagai momen berupa kegiatan sehari-hari termasuk bersama putra mereka, Rafathar.

Keseriusan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina inilah yang membuat Rans Entertainment semakin besar hingga menjadi salah satu perusahaan. Tentunya, pasangan selebriti ini membutuhkan bangunan baru sebagai kantor baru mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Sudah Menyiapkan Bangunan

Melalui salah satu konten vlog terbaru, tampak bahwa Raffi dan Gigi sedang menyiapkan sebuah bangunan baru yang rencananya bakal menjadi kantor baru Rans Entertainment.

 

3 dari 12 halaman

Di Samping Rumah

Menariknya, gedung tersebut letaknya ada di samping rumah Raffi Ahmad yang berada di kawasan Green Andara Residences, Depok, Jawa Barat. Diketahui, luas bangunan tersebut adalah 190-200 meter persegi.

 

4 dari 12 halaman

Melihat Isi Bangunan

Raffi Ahmad pun mengajak Nagita Slavina dan Dimas Ramadhan untuk melihat isi bangunan yang bakal direnovasi menjadi kantor baru Rans Entertainment. Disebutkan bahwa nantinya akan ada kamar khusus untuk Dimas.

 

5 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Seperti apakah bangunan yang rencananya menjadi kantor baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Berikut deretan potretnya dari kanal YouTube Rans Entertainment.

6 dari 12 halaman

1. Bagian Depan

Sebelum memasuki bangunan, Raffi Ahmad terlebih dahulu memamerkan bagian depannya yang rencananya akan dijadikan tempat parkir.

7 dari 12 halaman

2. Kolam yang Akan Ditutup

Sudut pertama di dalam bangunan yang dipamerkan adalah terlihatnya sebuah kolam untuk berendam. Namun, nantinya kolam tersebut akan ditutup untuk dijadikan sebuah ruangan.

8 dari 12 halaman

3. Tempat Terbuka

Di dekat kolam tersebut, ada sebuah area terbuka yang rencananya dijadikan sebagai tempat berkumpul untuk para karyawan.

9 dari 12 halaman

4. Tempat Cuci Piring

Tak jauh dari situ terdapat sebuah ruangan berupa tempat cuci piring yang nantinya juga akan memiliki fungsi yang sama.

10 dari 12 halaman

5. Dapur

Di balik tempat cuci piring terdapat sebuah dapur yang masih kotor. Nantinya, tembok pembatas kedua tempat tersebut akan dijebol agar bisa menjadi satu area yang sama.

11 dari 12 halaman

6. Kamar Mandi Karyawan

Di salah satu area bangunan, terlihat juga sebua kamar mandi yang nantinya akan digunakan oleh para karyawan.

12 dari 12 halaman

7. Ruang Bawah Tanah

Di dalam bangunan, terdapat sebuah ruang bawah tanah yang nantinya akan dijadikan sebagai studio untuk Rans Entertainment.

Menariknya, di ruang bawah tanah inilah letak kamar Dimas berada. Namun, Dimas malah ingin memiliki kamar di ruangan lain hingga Nagita Slavina bingung dibuatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.