Sukses

Caca Tengker Disarankan Nagita Slavina Menamai Dora untuk Anak Keduanya Gara-Gara Ngidam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Caca Tengker saat ini tengah menantikan kehadiran anak keduanya. Kehamilan adik Nagita Slavina ini sudah memasuki usia 7 bulan.

Rupanya, di usia kehamilan 7 bulan ini, Gigi (Nagita Slavina) sudah memiliki saran nama untuk anak kedua Caca Tengker. Sang adik disarankan untuk memberi nama Dora untuk anaknya.

Di balik itu, ada alasan yang membuat Nagita Slavina memberi saran nama tersebut yaitu karena Caca Tengker sedang memiliki jiwa petualang yang tinggi.

"Hamil kali ini rasanya adventurous banget, sampe Mba Gigi nyuruh namain anaknya Dora karena akunya lagi jadi explorer," tulis Caca Tengker dalam unggahan di Instagram-nya pada Minggu (29/11/2020).

2 dari 4 halaman

Berubah

Hal itu berbanding terbalik dengan masa awal kehamilannya yang begitu malas bepergian jauh. Saat memasuki usia 7 bulan, justru Caca Tengker yang bersikeras ingin pergi ke luar kota yang ditempuh dengan jalan darat.

"Dari awal pandemi hanya sekedar wacana tiap mau pergi lewat jalan darat karena males capeknya. Eh giliran kehamilan usia 30 minggu ini maah ngotot ke Mas @barry.tamin pengen banget pergi keluar Jakarta naik mobil Mungkin ini yang dibilang ngidam," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ke Luar Kota

Caca Tengker mengaku saat mengunggah foto tersebut, ia sedang dalam perjalanan ke luar kota yang cukup memakan waktu. Namun untuk menyiasati agar perjalanannya tetap nyaman di usia kehiamilan yang sudah cukup besar, ia memilih untuk sering beristirahat.

"Sekarang kita sekeluarga lagi roadtrip dari Jakarta mau ke luar kota yang total perjalanannya kalo langsung bisa seharian full. Akhirnya kita memilih untuk stop 2-3 kali biar Mas @barry.tamin bisa istirahat dulu dan aku kuga bisa rebahan selonjoran di setiap pemberhentian kita," tulis Caca Tengker lagi.

4 dari 4 halaman

Hanya Sore hingga Malam

Caca Tengker dan suami sepakat untuk hanya melakukan perjalanan di waktu sore hingga malam agar anak pertamanya juga bisa lebih nyaman selama di perjalanan.

"Dari awal sudah kita rencanakan kalo perjalanan kita emang akan dari sore ke malam biar Ansara juga lebih tenang kalau sudah kenyang dan energinya udah abis buat main sampai sore. Ada yang bisa nebak kita pergi kemana dan berhenti dimana aja ga?" tutup Caca Tengker.