Sukses

Akun Instagram Dimas Ramadhan Tembus Sejuta Pengikut dan Dapat Contreng Biru, Raffi Ahmad Bereaksi

Tak sampai seminggu, akun Instagram Dimas Ahmad diikuti 900 ribuan orang. Kini tembus sejuta dan dapat contreng biru. Apa kata Raffi Ahmad?

Liputan6.com, Jakarta - Jalan hidup orang tak ada yang bisa menebak termasuk Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad penjual bakso ikan asal Bekasi. Disebut mirip Raffi Ahmad, videonya menjual bakso ikan viral.

Tak lama kemudian, Dimas Ahmad bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumah mereka. Ia mendapat beasiswa kuliah dan ikut mengisi video konten kanal YouTube Rans Entertainment.

Tidak hanya itu, Dimas Ahmad punya akun Instagram sendiri dengan jumlah pengikut fantastis. Belum genap sepekan dibuat dan belum terverifikasi, akun itu diikuti 900 ribuan orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembaran Saya

Atas pencapaian ini, Raffi Ahmad bereaksi. “Kenalkan kembaran saya, Dimas Ahmad. Belum seminggu bikin akun Instagram pengikutnya hampir sejuta,” beri tahu Raffi Ahmad.

Bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong memperkenalkan Dimas Ahmad kepada produer MD Pictures, Manoj Punjabi, di Jakarta belum lama ini. Ia menyebut Dimas Ahmad produk teknologi.

3 dari 5 halaman

Produk Kecanggihan Teknologi

“Teknologi makin canggih, menciptakan hal yang tidak disangka-sangka. Dimas Ahmad menurut saya fenomena dari kecanggihan teknologi. Dari video viral di TikTok, ramai dibahas netizen, dan sekarang ada di posisi ini,” ulasnya.

“Saya pikir lewat seminggu, jumlah pengikutnya bisa tembus sejuta. Dia bisa menjadi selebgram namun mesti banyak belajar dari dunia seni,” personel Bukan Bintang Biasa menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Unggah 20 Foto dan Video

Dari pantauan Showbiz Liputan6.com, pada 22 November 2020, jumlah pengikut akun Instagram Dimas Ahmad yakni @dimas_baam, di kisaran 900 ribuan dan belum terverifikasi.

Minggu (29/11/2020), jumlah pengikutnya lebih dari sejuta dan telah mendapat contreng biru dari Instagram. Ia memperkenalkan diri sebagai Dimas Ahmad dan telah mengunggah 20 foto dan video.

5 dari 5 halaman

Diminta Lebih Aktif di Medsos

Unggahan terbarunya menampilkan foto tengah mengobrol dengan Atta Halilintar di studio Podcast-nya. “Obrolan ringan seperti ini, mari kita lakukan lagi di lain waktu,” cuit Dimas Ahmad.

Diunggah pada Jumat (27/11/2020), foto ini disukai lebih dari 250 ribu orang. Sejumlah warganet menyarankannya lebih aktif di medsos. “Dimas sering upload poto ya di feed biar nambah trus followernya,” tulis warganet @aeninur1995.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.