Sukses

Shoumaya Tazkiyyah Mendadak Hapus Semua Foto di Instagram

Shoumaya Tazkiyyah juga mengunci akun media sosialnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Artis Shoumaya Tazkiyyah dikenal sebagai pemain film dan juga sinetron. Bintang film Aib ini juga bermain di sinetron Bawang Putih Berkulih Merah.  

Kabar terbaru, Shoumaya Tazkiyyah tiba-tiba saja menghapus semua foto-fotonya di akun Instagram. Tak hanya itu saja, dirinya juga mengunci akun media sosialnya.

Hal ini tentu saja membuat para warganet penasaran. Apalagi, nama Shoumaya Tazkiyyah dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online yang sedang ramai baru-baru ini.

Shoumaya Tazkiyyah memiliki banyak followers di Instagramnya, sekitar 253 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier

Shoumaya Tazkiyyah memulai kariernya saat masih muda dengan menjadi model di kota Bandung. Saat namanya mulai dikenal, dirinya pun membintangi beberapa sinetron dan juga FTV. Saat bermain di film Aib Cyber Bully, namanya mulai dikenal.

 

3 dari 4 halaman

Korban Bully

Dalam sebuah wawancara dengan media beberapa waktu yang lalu, Shoumaya Tazkiyyah mengungkapkan cerita dirinya pernah menjadi korban bully. Shoumaya mengaku dirinya dijauhi oleh teman satu sekolahan, akibat ulah dari seniornya yang mem-bully dan menyebarkan berita tidak benar tentang dirinya. 

“Jadi aku pas SMA sekolah di Bandung, aku kan pindahan dari Bogor. Nah saat SMA, aku dijauhin sama teman satu sekolah akibat senior," ujar Shoumaya Tazkiyyah.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Pernah mengalami bullying dan dijauhi teman satu sekolahan, membuat Shoumaya menerima tawaran untuk membintangi karakter Cista dalam film karya Amar Mukhi bersama Surya Films.

Di mana film tersebut mengangkat sebuah kisah bully di kalangan anak remaja yang masih duduk di bangku Sekolah.

“Jadi buat kalian jangan sampai deh melakukan bully. Karena dampaknya besar banget. Apa lagi yang di bully kan kita enggak tahu gimana dia merasakan dan melakukan apa ke depannya," ujar Shoumaya Tazkiyyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.