Sukses

Nagita Slavina Ingin Belikan Celana Kolor Mahal, Dimas Ramadhan: Bisa Beli di Pasar, Mbak

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbilang akrab dengan Dimas Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan penjual bakso bernama Dimas Ramadhan yang disebut mirip Raffi Ahmad telah menambah warna tersendiri di kehidupan sang aktor beserta istrinya, Nagita Slavina.

Bahkan, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbilang akrab dengan Dimas Ramadhan. Sampai-sampai Dimas sering tampil di kanal YouTube Rans Entertainment dan media sosial Raffi dan Nagita.

Selain itu, Dimas Ramadhan juga pernah main ke rumah Raffi Ahmad. Ia diberikan koleksi sepatu oleh Raffi. Begitu juga dengan Nagita Slavina yang memberikan sejumlah barang kepada Dimas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membelikan Celana Pendek Kolor

Mengintip kanal Youtube Trans TV Official dalam acara Janji Suci, Nagita Slavina terlihat hendak membelikan Dimas sebuah celana kolor yang harganya cukup mahal.

3 dari 5 halaman

Beli di Mal

Nagita Slavina pun sudah memilih celana untuk Dimas sambil berbelanja di sebuah mal. Saat hendak membelikan, Dimas mengungkapkan bawa ia lebih memilih untuk membeli celana seperti itu di pasar saja.

4 dari 5 halaman

Pasar Malam

"Katanya mau kolor?" ujar Gigi sambil terus berjalan.

"Mbak, kolor bisa beli di pasar malam mbak," celetuk Dimas.

5 dari 5 halaman

Kembaran

Namun begitu, Nagita Slavina akhirnya membelikan Dimas sebuah baju. Menariknya, Nagita juga membeli baju yang serupa untuk Raffi Ahmad. Raffi dan Dimas pun tampak antusias setelah mengenakan baju tersebut seperti anak kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.