Sukses

Azka Corbuzier Unfollow IG Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier: Hak Dia

Hubungan Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny sempat dikabarkan memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan santer diberitakan bahwa Azka Corbuzier meng-unfollow Instagram ibunya, Kalina Ocktaranny. Kabar ini rupanya juga telah sampai ke telinga mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier.

Terkait persoalan ini, sahabat Deddy Corbuzier, Uya Kuya, meminta pendapat artis berusia 43 tahun tersebut. Menurutnya, itu merupakan hak Azka Corbuzier.

"Haknya dia. Yang harus dikasih tahu adalah, Azka tidak ada masalah dengan ibunya," kata Deddy Corbuzier di kalan YouTube Uya Kuya yang diunggah pada Minggu (29/11/2020).

Deddy Corbuzier pun mengungkap apa alasan Azka Corbuzier meng-unfollow ibundanya. "Azka tidak suka melihat kontennya, itu hak dia. Contoh, gue tidak mau lihat konten lu, hak gue, tapi gue tidak ada masalah sama lu," Deddy Corbuzier menerangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah

Namun satu hal yang pasti adalah bahwa remaja berusia 15 tahun itu sebenarnya tak memiliki masalah dengan sang ibu.

"Kita kan pernah ngobrol berdua, lu boleh tidak suka dengan karya seseorang tapi jangan benci sama orangnya. Azka tidak pernah ada masalah sama ibunya," tuturnya.

"Ketika gue tanya dia bilang 'I dont want to seeing the content'," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ikut Unfollow

Sementara itu, Deddy Corbuzier sendiri tak unfollow Kalina Ocktaranny maupun Vicky Prasetyo di Instagramnya.

"Enggak, tetap follow. Vicky juga gue follow kayaknya. Kalau gue memang tidak pernah melihat konten instagram bro. Jadi enggak pernah melihat konten Instagram orang, lihatnya YouTube," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Sebelum unfollow, Azka Corbuzier sempat memberikan surat terbuka untuk Kalina Ocktaranny, perihal hubungan asmara sang ibunda dengan kekasih barunya, Vicky Prasetyo.

Tak lama kemudian, Kalina Ocktaranny pun memberi tanggapan perihal pernyataan Azka di Instagram pribadinya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini meminta maaf dan akan terus berusaha menjadi ibu yang baik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.