Sukses

Uya Kuya Kaget Ikan Cupang Seharga Rp 12 Juta Digoreng

Uya Kuya panik saat tahu ikan cupangnya digoreng Nino Kuya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Uya Kuya menjadi salah satu selebritas yang memelihara ikan cupang. Dirinya bahkan mengoleksi berbagai macam ikan cupang.  

Bahkan, ikan cupang koleksi Uya Kuya diketahui memiliki harga yang fantastis. Belum lama ini diketahui sangat marah hingga menangis setelah mengetahui salah satu ikan cupang peliharaannya di goreng oleh anaknya Nino.

Dalam video berjudul 'GORENG IKAN CUPANG 12 JT‼ DIMAKAN PAPA & CINTA, PAS SADAR PAPA NANGIS', Nino Kuya menunjukkan beberapa koleksi ikan cupang favorit Uya Kuya yang disimpan dalam akuarium kecil. Ia pun mengatakan bahwa salah satu koleksinya terdapat satu ikan cupang Blue Rim seharga Rp12 juta yang menjadi favorit Uya Kuya.

"Nah guys ini cupang-cupang kesukaan papa, yang ini cupang blue rim kesayangan papa yang harganya Rp 12 juta yang waktu itu juara," kata Nino Kuya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Goreng

Nino Kuya pun memiliki ide gila untuk menggoreng beberapa ekor ikan cupang peliharaan ayahnya. Salah satunya, ia akan menggoreng Blue Rim.  

"Gue pengin rasain ikan yang harganya Rp 12 juta guys," kata Nino.

 

3 dari 6 halaman

Makan Ikan

Selesai digoreng, Nino kemudian mengajak sang ayah untuk makan bersama di meja makan. Dengan lauk pendamping lainnya, Uya pun mencoba memakan ikan yang baru saja digoreng oleh Nino. Ia bahkan meminta anaknya untuk menggorengkan lagi ikan untuk dirinya. 

"Ini dikit banget, lu ikhlas enggak sih ngasihnya No. Enak nih enak ambilin bawang goreng dong tolong. Papa gorengin lagi dong No," pinta Uya Kuya.

 

4 dari 6 halaman

Kaget 

Mendengar permintaan sang ayah, Nino pun langsung pergi ke dapur dan keluar membawa akuarium kosong. Saat melihatnya, Uya pun langsung kaget dan bertanya-tanya.  

"Becanda cupang papa itu mah," jawab Uya santai. 

"Emang itu yang digoreng pa," kata Nino.

"Ini becanda apa beneran, Astrid, Astrid. Kamu apaan sih Nino enggak lucu norak kamu. Ngerti enggak si yang Blue Rim itu juara kontes Rp 12 juta papa beli," teriak Uya Kuya.

 

5 dari 6 halaman

Marah

Saat mengetahui bahwa ikan cupang kesayangannya digoreng, Uya pun langsung berlari ke arah ruangan yang digunakan untuk menyimpan ikan cupang. Saat mengetahui ada dua akuarium kosong, ia pun langsung berteriak dan menangis.  

"Ini enggak lucu tau No, buat Youtube sih buat Youtube. Kamu kalau mau dapetin viewers jangan pakai ikan cupang papa No. Enggak lucu jangan cengar cengir," teriak Uya Kuya. 

"Astrid!!! ikan cupang digoreng," kata Uya Kuya menangis.

 

6 dari 6 halaman

Sadar Kena Prank

Saat masih panik, Uya Kuya berusaha berkeliling ruangan di rumah untuk mencari ikan cupang kesayangannya. Kemudian ia tiba-tiba merasa curiga bahwa ikan yang digoreng bukanlah cupang hias kesayangannya.  

"Eh enggak, ini tadi papa makan yang digoreng ada enam, ini toplesnya yang kosong cuma dua ya, kamu nge-prank papa berarti. Mana ikan cupang papa," kata Uya. 

Dengan yakin, Uya Kuya terus berkeliling mencari keberadaan ikan cupang kesayangannya. 

"Astaghfirullah ini blue rim papa," kata Uya Kuya.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.