Sukses

Terungkap Kebaikan Shireen Sungkar, Minta Doa Orang Saleh agar Kasus Hukum Irwansyah Cepat Selesai

Kasus hukum yang membelit Irwansyah dengan rekan bisnisnya berakhir dengan SP3. Rupanya ini tak luput dari doa Shireen Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Sengketa bisnis antara Irwansyah dengan rekannya tahun lalu berujung laporan ke polisi. Kini, masalah itu berakhir dengan terbitnya Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3). Rupanya ini tak luput dari bantuan Shireen Sungkar.

Ini terungkap ketika Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyatakan syukur atas kasus hukum yang berakhir indah. Irwansyah dan istri belakangan baru tahu bahwa dalam diam Shireen Sungkar membantu dengan beragam cara.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu rajin mendatangi pengajian, bersekedah, minta ustaz dan jemaah mendoakan kasus yang membelit Irwansyah. Zaskia Sungkar dan Irwansyah percaya upaya sang adik memudahkan urusan keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orang-orang Saleh

“(Shireen Sungkar) minta doa ke orang-orang yang saleh, ke banyak orang, kan ada orang minta doain gue dong. Pasti akan fokus ke diri sendiri kan. Kalau Shireen enggak,” cerita Zaskia Sungkar.

“Shireen tuh minta: Doain Kia ya supaya masalahnya selesai doain Irwan ya. Dan itu ke semuanya. Dia itu bisa yang sedekah, ke mana gitu, niat di hati dia tuh agar masalahnya selesai,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Niat Dia Tulus Banget

Pengakuan ini terekam dalam video “Melalui Cobaan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Menjadi Lebih Strong!” yang mengudara di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (4/11/2020).

Zaskia Sungkar baru mengetahui ini setelah kasus hukum Irwansyah berakhir. “Jadi niatnya dia tuh tulus banget. Alhamdulillah sih punya adik yang masyaallah banget,” ujarnya menahan haru.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Bisa Berusaha Cuek

Diakui Zaskia Sungkar, selama masalah hukum bergulir adiknya lebih panik dan heboh ketimbang dirinya. Ia sibuk membaca komentar orang di medsos sementara Zaskia Sungkar lebih kalem.

“Kalau gue lebih ke orang ngomong negatif segala macam, lebih bisa berusaha cuek. Kalau Shireen enggak bisa, dia maunya baca komentar. Tipikal yang kayak gitu,” beber Zaskia Sungkar. 

5 dari 5 halaman

Akhirnya Stres Sendiri

Momen itu menyadarkan bintang sinetron Terlanjur Cinta dan Si Alif betapa besar sayang Shireen Sungkar ke kakaknya. Pun Teuku Wisnu menguatkan mental Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

“Dia (Shireen Sungkar -red) akhirnya stres sendiri. Cuma gue omelin, sudahlah. Enggak akan ada endingnya. Biar waktu yang menjawab semuanya,” Zaskia Sungkar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.