Sukses

Shireen Sungkar Curhat, Si Sulung Marah dan Minta Adik Laki-laki

Liputan6.com, Jakarta “Kita doakan mudah-mudahan Shireen hamil lagi tahun ini atau enggak tahun depan,” ujar Zaskia Sungkar yang duduk di sebelah adiknya. Mendengar doa ini, Shireen Sungkar mengamini dengan sebuah catatan.

“Mudah-mudahan gue dikasih lagi di waktu yang tepat. Gue pengin lagi mudah-mudahan di waktu yang tepat, Adam baru masuk SD,” Shireen Sungkar mencetus. Dalam kesempatan itu, Shireen Sungkar melempar unek-unek.

Nyonya Teuku Wisnu memang ingin hamil lagi. Shireen Sungkar lantas berbagi pengalaman kocak usai makan burger lalu perutnya tampak membesar. Ini menyita perhatian anak sulung, Teuku Adam Al Fatih.

2 dari 5 halaman

Masyaallah Pengin Banget

“Pengin, masyaallah pengin (hamil) banget apalagi Adam kerjaannya kalau gue habis makan burger kan buncit, (dia bilang) adik laki-lakinya belum keluar Mam?” kata Shireen Sungkar.

Bintang film Honeymoon menceritakan ini dalam video bertajuk “Kia Hamilnya Iseng, Shireen Pasrah” yang tayang di kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (21/10/2020).

3 dari 5 halaman

Berarti Buncit Banget

“Gue kayak, des! Berarti kan buncit banget, dikira (perut gue berisi) kepala bayi di situ terus… tapi Adam dan Hawa tuh masih sering berantem banget. Dua-duanya tuh butuh difokusin banget,” ia menyambung.

Belum lagi, si bungsu terlambat bicara. Ini menyadarkan Shireen Sungkar ada banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Selain itu, ia punya riwayat banyak drama saat berbadan dua.

4 dari 5 halaman

Misalnya Enggak Muntah-muntah

“Misalnya enggak muntah-muntah, gue enggak bakalan menolak. Cuma kebayang enggak sih gue tuh hamil tiga-tiganya sering banget ke rumah sakit. Muntahnya parah, mabuk banget, susah makan. Susah ini aduh ribet banget,” ucap Shireen Sungkar.

Karenanya, ia ingin hamil setelah Adam mapan beradaptasi dengan fase SD, anak kedua siap punya dua adik, dan si bungsu menguasai banyak perbendaharaan kata. Di sisi lain, Adam sering protes.

5 dari 5 halaman

Dia Suka Marah

“Dia suka marah kenapa sih aku di rumah ini kayak enggak ada teman (laki-laki). Drama anak gue,” curhat bintang sinetron Cinta Fitri dan Istri Yang Dikhianati. Ia percaya Allah akan memberi di saat yang tepat.

“Dan aku yakin Allah tuh tahu waktu yang paling tepat, gue bukannya enggak mau. Pengin, cuma kayak enggak sekarang saja. Sekarang kamu dulu,” Shireen Sungkar mengakhiri.