Sukses

Sule Siapkan Warisan Untuk Anak, Masing-Masing Dapat Kontrakan Lebih dari 15 Pintu

Sule membuktikan kalau dirinya sangat mengutamakan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Sule membuktikan kalau dirinya sangat mengutamakan anak. Di tengah persiapan pernikahan dengan Nathalie Holscher, Sule diam-diam sudah memikirkan untuk mempersiapkan warisan yang akan dibagikan kepada empat anaknya.

Dari pernikahan bersama Lina Jubaedah, Sule memiliki empat anak yakni Rizky Febian, Putri Delina, Ferdinand dan Rizwan. Keempat anak itu saat ini masih tinggal bersama Sule. Rizky Febian dan Putri Delina, meskipun sudah memiliki hunian pribadi, mereka masih sering tinggal bareng ayahnya.

Warisan yang dipersiapkan Sule untuk keempat anaknya berupa harta tidak bergerak, yakni kontrakan atau tempat tinggal sewa. Sule diketahui memiliki kontrakan besar di kawasan Bandung, Jawa Barat. Dari sinilah, Sule berencana membagi warisannya kepada anak-anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipersiapkan

"Ini kontrakan Kang Sule, kontrakan yang buat anaknya. Kontrakan yang kedua, yang pertama sudah bikin di daerah (Bandung) atas 22 kamar. Kalau yang ini (sedang dibangun) 18 kamar," kata Kikin, adik Sule.

3 dari 5 halaman

Investasi Kontrakan

Sule sudah jauh-jauh hari menginvestasikan uangnya untuk membangun kontrakan. Ia meyakini, bisnis kontrakan bisa menghidupi anak-anaknya di masa depan.

"Kang Sule minta dibikinin kontrakan, invest kontrakan buat anak-anak. Kalau Sule sudah tua, bagian untuk anak-anaknya ya dibikinin kontrakan," tuturnya. 

4 dari 5 halaman

Kos Pribadi dan Keluarga

Melalui tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan judul Ingin Menikah dengan Nathalie Holscher, Sule Sudah Siapkan Warisan Untuk Anak-anaknya? | Hot Shot yang tayang 30 Oktober 2020, Kikin memberi tahu jika kontrakan Sule dibuat dengan dua konsep.

"Ada yang kos untuk pribadi, satu kamar dengan kamar mandi dalam. Ada juga yang untuk (kontrakan) keluarga," Kikin menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Semakin Tua

Sule mengaku mempersiapkan semua kebutuhan untuk anak-anaknya mengingat usianya yang tak lagi muda. "Saya pikirkan hidup saya ini, sekarang sudah menginjak kepala empat sebentar lagi kepala lima. Sebentar lagi saya harus meninggalkan dunia ini, semoga nama saya masih bisa dikenang di masyarakat," ucap Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.