Sukses

Ayu Ting Ting Tulis Inisial A dengan Emotikon Love, Untuk Adit Jayusman?

Ayu Ting Ting diketahui sedang menjalin cinta dengan Adit Jayusman.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting diketahui sedang menjalin cinta dengan Adit Jayusman. Pria lulusan S2 Belanda tersebut disebut-sebut sukses menaklukkan hati Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. 

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman konon sudah mendapat lampu hijau dari keluarga. Beberapa waktu lalu, kepada pewarta, Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, juga sudah membeberkan karakter Adit Jayusman yang dinilai cocok dengan anaknya.

"Alhamdulillah sosoknya baik, kriteria ayah masuk Alhamdulillah," jelas Rozak saat ditemui, baru-baru ini.

Sayangnya, Rozak belum mau membocorkan lebih jauh rencana Ayu Ting Ting dan pacar barunya ke depan. Soal pernikahan, pria yang karib disapa Ayah ini juga masih irit berkomentar. Ia hanya memberi isyarat soal kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan senyum semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Perhatian

Ayu Ting Ting juga enggan bicara lebih jauh soal kedekatannya dengan Adit Jayusman. Tetapi untuk saat ini, pria yang beberapa kali terlihat jalan bareng Ayu Ting Ting ini, sedang menjadi perhatian penggemar pelantun lagu "Sambalado".

3 dari 5 halaman

Inisial A

Seperti saat Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya di akun Instagram terverifikasi miliknya, nama Adit Jayusman langsung menjadi perhatian warganet. Sebab, di akun Instagramnya, Ayu Ting Ting menuliskan inisial nama A dengan emotikon love.

"A ❤️," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto tengah mengenakan faceshield dan kalung berinisial A.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian bereaksi melihat inisial nama A dengan emotikon love yang dituliskan Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Mereka kompak menyebut nama AdiT Jayusman.

"Ayu ❤️adit siapapun pasangan ka ayu bahagia terus ka ayu... kita sih support terus...," tulis akun @vira060311.

"Ayu💙Adit 😍😍😍," tulis akun @imas1709

5 dari 5 halaman

Tagar #kawalsampaihalal

Malah, ada warganet yang mencetuskan tagar #kawalsampaihalal untuk mendukung hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman agar berakhir di pelaminan.

"Adittt😍😍😍 #kawalsampaihalal," tulis akun @cintata11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.