Sukses

Ashanty Curhat Kuda Terkadang Lebih Baik daripada Manusia, Sindir Siapa?

Ashanty terlihat memamerkan posenya berbalut dress satin biru di tepi pantai bersama seekor kuda putih.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty dan Anang Hermansyah terlihat sedang menikmati waktu liburan mereka di Bali bersama anak-anak mereka. Melalui Instagram, keduanya memamerkan hasil foto di sejumlah tempat yang indah dan menarik.

Salah satunya, Ashanty terlihat memamerkan posenya berbalut dress satin biru di tepi pantai bersama seekor kuda putih. Dalam potret tersebut, Ashanty terlihat begitu elegan dan memesona.

Namun, penampilan Ashanty itu sempat teralihkan oleh keterangan yang ia tuliskan. Alhasil, tak sedikit warganet yang memilih untuk membahas keterangan foto dari istri Anang Hermansyah itu ketimbang tampilan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sindiran

Dalam keterangan fotonya, Ashanty tampak melontarkan sindiran terhadap orang-orang yang ia anggap bermuka dua. Bahkan ia menyebut bahwa terkadang seekor kuda lebih baik dari beberapa manusia.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Ashanty

"Terkadang berbicara dengan mereka jauh lebih menyenangkan, karena dengan manusia terkadang menakutkan. Banyak yang bermulut manis, terlihat amat baik, bersikap sangat ramah, namun penuh kepalsuan, iri, dan dengki!!" tulis Ashanty.

 

4 dari 5 halaman

Banyak yang Setuju

Unggahan ini pun langsung menimbulkan banyak komentar penggemar sekaligus pengikut Ashanty. Sebagian besar dari mereka mengaku setuju termasuk kerabat Ashanty yang salah satunya adalah putrinya, Aurel Hermansyah.

 

5 dari 5 halaman

Isi Komentar

"Pretty mommy❤️ as always," tulis Aurel dengan emotikon hati.

"Aaahh sangat setuju sekali bundaaa 😘😘😍😍 sehat terus bund lavuuu," tulis @uiza_khansa.

"Betull banget bund..jgn terlalu berharap kpd manusia krn hanya akan menemukan kekecewaan 😢..berharaplah kpd Allah krn Dia sebaik baik penolong kita 🙏," kata @irenaaghisty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.