Sukses

Tonton Lesti & BIllar Blak-Blakan dalam 2 Episode, Kamis dan Jumat Malam di Indosiar

Indosiar tayangkan talkshow Lesti & Billar Blak-Blakan hari ini dan besok.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi magnet dan penasaran bagi warganet dan juga pemirsa. Benarkah mereka hanya dekat karena di depan kamera atau benar-benar pakai hati?

Dan Indosiar bakal menayangkan talkshow Lesti & Billar Blak-Blakan untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Lesti Kejora dan Rizky Billar tampil dalam satu frame di talkshow tersebut.

Lesti & Billar Blak-Blakan adalah bincang-bincang santai yang dikemas dalam 2 episode. yaitu tayang Kamis (1/10/2020) pukul 20.30 WIB dan Jumat (2/10/2020) besok malam di jam yang sama.

Seperti apa curhat Lesti Kejora dan Rizky Billar?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seumur Jagung

Kedekatan mereka baru seumur jagung, tapi penggemar tak sabar melihat mereka melangkap ke jenjeng lebih serius. Mereka yang menamakan diri sebagai Leslar selalu membanjiri aku social media sang idola dengan beragam komentar. 

 

3 dari 5 halaman

Penuh Liku

Perjalanan cinta mereka yang penuh lika-liku dan kisah perjuangan mereka menemukan satu sama lain akan dikupas tuntas di Lesti & Billar Blak-blakan. Anda bisa menjadi saksi kisah cinta mereka berdua dengan menyaksikan Lesti & Billar Blak-Blakan.

4 dari 5 halaman

Curhat Sendiri-Sendiri

Beberapa waktu lalu Indosiar sempat menayangkan talkshow Lesti Blak-Blakan. Dalam kemasan 2 episode sang pedangdut curhat sendiri pada host.

5 dari 5 halaman

Billar Ngakak

Indosiar pun di hari yang berbeda sempat menayangkan curhat Billar dalam 2 episode berturut-turut. Seperti biasa pesinetron ini menjawab pertanyaan host Sheila Purnama dengan santai dan sesekali tertawa ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.