Sukses

Feby Pratiwi Tampil Seksi di Single Terlanjur

Feby Pratiwi baru saja mengeluarkan single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Feby Pratiwi baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Terlanjur’. Dalam video klipnya, Feby mencuri perhatian dengan penampilannya yang seksi namun tetap elegan. 

Lagu baru Feby Pratiwi ini juga menyematkan genre music house. Namun, meski begitu, penggarapannya dilakukan dengan serius. Selain itu, unsur musik dangdutnya tetap dipertahankan dengan baik.

Selai itu, vokal dan cengkok Feby Pratiwi yang memang dikenal sebagai penyanyi panggung, terdengar indah dan memperkuat rasa dangdut di lagu yang diciptakan Don Kinol ini.

“Dalam video klip lagu ini, aku tampil seksi dengan seorang model laki-laki,” ujar Feby Pratiwi dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

Namun jangan menilai buruk, penampilan seksi Feby Pratiwi memang sesuai dengan cerita dalam lagu "Terlanjur". Lagu ini menceritakan seorang kekasih yang rela menjadi yang kedua karena dibutakan cinta.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Feby Pratiwi mengaku sangat antusias dengan lagu terbarunya. Ia pun optimistis karya Don Kinol bakal membawanya ke tangga kesuksesan.

"Don Kinol pencipta lagu yang sudah terkenal dan aku suka banget membawakan lagu 'Terlanjur' ini. Semoga lagu ini bisa membawa kesuksesan," kata Feby Pratiwi.

 

4 dari 4 halaman

Perdana

Lagu “Terlanjur" merupakan lagu perdana Feby Pratiwi di bawah naungan label Sani Music Indonesia. Sebelumnya, Feby dikenal sebagai penyanyi yang berpengalaman dari panggung ke panggung, hingga kafe ke kafe. 

"Dengan bermodalkan pengalaman dan jam terbang, aku yakin tidak akan mengecewakan pecinta dangdut di tanah air, baik dari segi vokal, style dan aksi panggung," pungkas Feby Pratiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.