Sukses

Saksikan Live Streaming Secret Party Vidi Aldiano Bersama Prilly Latuconsina di Vidio, Sore Ini Pukul 16.00 WIB

Streaming Secret Party Vidi Aldiano bersama Prilly Latuconsina di platform Vidio, Jumat (25/9/2020).

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano belum lama ini merilis ulang lagu “Tak Bisa Bersama” yang ada di album Persona (2016), Jumat (4/9/2020). Tak sendiri, dalam single remake tersebut ia menggandeng Prilly Latuconsina sebagai teman duetnya.

Ada satu hal yang menarik dari Vidi Aldiano. Setiap kali merilis karya baru ia selalu membuat sebuah acara spesial untuk para penggemarnya bertajuk Secret Party. Namun karena jumlah kasus pandemi Covid-19 yang masih tinggi di Indonesia, pelantun tembang “Nuansa Bening” itu akhirnya menggelar acara tersebut secara virtual.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan Secret Party bersama Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina, bisa menonton acaranya hari ini, Jumat (25/9/2020) pukul 16.00 WIB melalui platform streaming Vidio.

Meski digelar secara virtual, Vidi tak ingin membuat fans kecewa. Ia bakal mengajak para  penggemarnya untuk ngobrol seru dan tanya jawab soal lagu barunya. Penampilan dari Vidi dan Prilly dalam membawakan lagu “Tak Bisa Bersama” juga akan melengkapi kemeriahan acara ini.

Untuk kamu para Vidies, tentu saja tak boleh melewatkan kesempatan ini. Yuk, saksikan Secret Party bersama Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina eksklusif di Vidio. Jangan khawatir, acara ini bisa ditonton secara gratis.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.