Sukses

Mewah, Ayah Vidi Aldiano Punya Kastil di Jerman

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah mewah di kalangan artis adalah sesuatu yang biasa saja. Namun, berbeda halnya dengan penyanyi Vidi Aldiano. Dirinya dikabarkan memiliki sebuah kastil mewah yang berada di Jerman. 

Dalam suatu kesempatan, lewat channel YouTube-nya, Vidi Aldiano pun memperlihatkan penampakan kastil milik keluarganya itu. Kabarnya, kastil tersebut telah berusia sekitar 12 abad dan berdiri di tanah seluas kurang lebih 3 hektar.

Hal inilah yang membuat Raffi Ahmad memberikan julukan kepada Vidi sebagai 'Anak Sultan'. Banyak warganet pula yang penasaran bagaimana bisa Vidi Aldiano memiliki sebuah kastil di luar negeri. Melalui sebuah acara bersama Raffi dan Nagita, Vidi Aldiano pun memberikan penjelasannya soal kastil tersebut.

2 dari 6 halaman

Bukan Miliknya

Saat menjadi bintang tamu di acara OKAY BOS yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Vidi ditanya soal kabar mengenai kastil milik keluarganya. Saat ditanya, Vidi pun langsung menggarisbawahi dan menegaskan kastil tersebut bukan miliknya melainkan milik sang ayah.

"Perlu digarisbawahi, kastil ayah Vidi Aldiano, jadi bukan punya gue bro," kata Vidi.

"Ya kan anak sultan, yang sultan bapaknya, bener kan. Jarang diekspos, ayah Vidi Aldiano ternyata miliki kastil mewah di Jerman, ternyata bukan orang sembarangan. Gue mau nanya nih, kastil kan kerajaan, lo anak raja apa gimana sih?" tanya Nagita.

3 dari 6 halaman

Penasaran

Lebih lanjut, Vidi mengatakan memiliki sebuah kastil bukan berarti dirinya merupakan keturunan keluarga kerajaan. Ia mengatakan kastil di Jerman saat ini bisa dimiliki oleh siapa saja karena sudah dijual untuk umum.

4 dari 6 halaman

Pengusaha

Karena banyak yang penasaran bagaimana bisa ayah Vidi membeli sebuah kastil, Vidi pun menjelaskan sang ayah memang menggeluti bisnis di Jerman dan sering melakukan perjalanan bolak-balik Indonesia-Jerman.

"Bapak gue kan punya bisnis di Jerman, jadi emang sering pulang pergi, jadi beberapa tahun setelah udah pulang pergi, hunting-huntinglah property, terus dapet," kata Vidi.

"Hebat, ternyata sayang (Nagita), kita sultan Andara enggak ada apa-apanya dibandingkan Vidi Aldiano," kata Raffi Ahmad.

5 dari 6 halaman

Tak Bangga

Di akhir perbincangan, Vidi mengaku bahwa ia tak bangga keluarganya memiliki sebuah kastil mewah. Karena kastil tersebut bukan miliknya melainkan milik sang ayah.  

"Nggak, lo harusnya doain gue bisa nyusul sama kayak kalian, kayak bapak gue. Kalau misalkan bukan punya gue mah, gue nggak bisa bangga," kata Vidi.

 

6 dari 6 halaman

Kastil Milik Keluarga

Dari video yang diunggah oleh Vidi, kastil milik ayahnya ini kabarnya telah berusia 12 abad dan terletak di pinggiran Kota di Jerman. Bangunan kastil dengan warna kuning itu berdiri tepat di samping sebuah danau buatan dan halaman yang luas lengkap dengan pepohonan yang rindang.

Sumber: Merdeka.com