Sukses

BCL Akan Gelar Konser Virtual Bersama Vidi Aldiano dan Mikha Tambayong

Liputan6.com, Jakarta - Perlahan Bunga Citra Lestari atau B.CL mulai bangkit dari kesedihannya setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya. Seperti diketahui, ia baru merilis single berjudul "12 Tahun Terindah".

Setelah singlenya diterima dengan baik oleh masyarakat, BCL akan menggelar konser virtual yang bertajuk Use Love to Beat Heart Desease. Konser ini merupakan kerja sama dengan Yayasan jantung Indonesia.

Konser virtual ini akan dilangsungkan pada 29 September 2020 pukul 20.00 WIB. Hal ini diketahui dari unggahan Yayasan Jantung Indonesia di Instagram resminya.

2 dari 4 halaman

Hari Jantung Sedunia

"Dalam memperingati Hari Jantung se-Dunia tanggal 29 september, BCL ingin menyampaikan pesan, memberi semangat kepada anak-anak penderita Jantung bawaan, yang lahir dari keluarga tidak mampu," tulis pengelola akun tersebut belum lama ini.

Dalam acara ini, BCL juga akan kolaborasi bersama dua penyanyi tanah air, yaitu Vidi Aldiano dan Mikha Tambayong. Ini merupakan konser amal yang hasil donasinya akan diberikan kepada para penderita sakit jantung.

3 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Vidi dan Mikha Tambayong

"@bclsinclair akan membawakan 9 lagu selama 1 jam dan juga duet dengan @vidialdiano. Konser amal yang akan menampilkan @miktambayong," tulisnya.

"Donasi tambahan untuk operasi anak-anak dengan penyakit jantung bawaan, akan dibuka saat konser berlangsung," sambung pengelola akun tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menyambut baik konser virtual ini. "Please support dng menonton konsert BCL utk Yayasan Jantung Indonesia," kata salah satu warganet.

"Berharap tayang di tv kasian yg tdk bisa beli tiket jd ga bisa lihat bcl," tambah yang lainnya.